Saipul Jamil Berikan Kado Spesial Tanda Cinta Ke Penyanyi Dangdut Pendatang Baru?

Saipul Jamil Berikan Kado Spesial Tanda Cinta Ke Penyanyi Dangdut Pendatang Baru?

238
Nisa D'Academy
Nisa D’Academy

Harianpost.co.id – Anisa Farella atau yang lebih dikenal dengan Nisa D’Academy merupakan nama wanita yang disebut-sebut tengah dekat dengan pedangdut Saipul Jamil. Meski dirinya sedang berada di penjara, itu tidak menghalangi Ipul untuk melancarkan niatannya meminang Nisa.

Mendengar kabar namanya disebut sebagai calon istri, Nisa mengklarifikasi berita tersbeut. Seperti yang dikutip dari Liputan6.com, Nisa mengatakan dirinya memang sempat dekat dengan Saipul Jamil saat ia masih menjadi kontestan ajang pencarian bakat penyanyi dangdut.

“Sebelum beliau ada kasus sih komunikasi lebih ke perhatian. Waktu Nisa masih belum tersenggol suka kasih masukan,” ujar wanita asal Solo, Jawa Tengah itu, Rabu (18/5).

Tidak hanya mengaku dekat dan berkomunikasi sangat lancar, Nisa juga menambahkan jika Ipul pernah memberinya hadiah spesial. Sayangnya Nisa sendiri kurang mengerti maksud apa yang disembunyikan Ipul dalam pemberian hadiah tersebut.

“Dulu sempat dikasih boneka sama cokelat. Nggak tahu maksudnya apa, tapi memang dia baik, sering mengingatkan Nisa shalat, jangan ningalin lima waktu,” ceritanya.

Kabarnya, Saipul Jamil merupakan penyanyi dangdut idola Nisa. Bagi Nisa, wanita mana yang tak ingin dinikahi oleh idolanya sendiri? Namun hingga saat ini belum ada klarifikasi dari pihak Nisa dan Ipul secara bersama-sama tentang hubungan mereka. Tentang kasus Ipul, Nisa hanya bisa memberi dukungan agar Ipul tetap diberi kekuatan mengahadapi cobaan.

Baca juga:

Terlihat Kurus, Saipul Jamil Tak Makan Nasi Di Penjara

Belum Selesai Dengan DS, Saipul Jamil Dilaporkan AW Dengan Kasus Yang Sama

Saipul Jamil Pernah Lecehkan Artis Wanita, Siapa?

 

Komentar

Loading...