Calon Istri Komentari Kasus Asusila Saipul Jamil

Calon Istri Komentari Kasus Asusila Saipul Jamil

482
Nisa D'Academy
Nisa D’Academy

Harianpost.co.id – Seakan tidak lelah mencari cinta, kini Saipul Jamil kembali memperkenalkan wanita yang tengah dekat dengannya. Meski ia kini tengah berada di dalam bui, itu tidak menyurutkan niatnya untuk segera mempersunting wanita pujaan hatinya.

Adalah Anisa Ferella atau yang lebih dikenal dengan Nisa D’Academy, merupakan gadis yang bisa membuat Bang Ipul jatuh hati. Nisa sendiri merasa kaget ketika mantan juri D’Academy itu menyatakan niatnya untuk segera menikahi dirinya.

Pembicaraan tentang pernikahan sebenarnya sudah terjadi sebelum Bang Ipul mendekam di penjara akibat tuduhan asusila yang ia lakukan terhadap sesama jenis. Ditanya tentang kasus yang menimpa Bang Ipul, Nisa berada diatara percaya dan tidak percaya tentang tuduhan yang dilayangkan kepada Saipul Jamil.

“Aduh gimana yah mas. Percaya nggak percaya sih,” ucap janda beranak satu ini seperti yang dikutip dari Liputan6.com, Rabu (18/5).

Di sisi lain, hati Nisa mengatakan bahwa Bang Ipul tidak mungkin melakukan perbuatan seperti itu. Menurut Nisa, Bang Ipul merupakan sosok pria yang religius dan rajin beribadah. Nisa sempat mengatakan Bang Ipul pernah meyakinkan Nisa bahwa itu hanya fitnah belaka.

“Nggak percayanya karena dari figur, dia sosok yang rajin ibadah. Pas awal dia terlibat kasus itu, waktu itu kayaknya belum di dalam sel deh, Mas Ipul bilang kalau dia hanya kena fitnah saja,” tandas Nisa.

Kini Saipul Jamil tengah mejalani sidang lanjutan kasusnya. Sebagai wanita yang dikata dekat dengan Bang Ipul, Nisa hanya bisa memberikan dukungan dan doa agar semuanya berjalan dengan lancar dan akan menjadi pelajaran kelak.

Baca juga:

Terlihat Kurus, Saipul Jamil Tak Makan Nasi Di Penjara

Saipul Jamil Diciduk Polisi, Dewi Persik: Dia Orangnya Religius

Polisi: Saipul Jamil Grayangi Korban Saat Tidur

 

Komentar

Loading...