Lorenzo Ingin Pecundangi Valentino Rossi di Sirkuit Mugello

Lorenzo Ingin Pecundangi Valentino Rossi di Sirkuit Mugello

319
Jorge Lorenzo
Jorge Lorenzo

Harianpost.co.id Sirkuit Mugello, Italia, akan menjadi saksi bisu sengitnya persaingan para pembalap dalam balapan MotoGP seri ketujuh yang akan dilaksanakan akhir pekan ini.

Ambisi besar sudah terbaca dari pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo. Lorenzo sangat berambisi untuk mengalahkan Valentino Rossi, rekan satu timnya di depan para fans Rossi.

Sudah menjadi rahasia umum jika Mugello merupakan sirkuit yang selalu penuh dengan fans Rossi. Pembalap dengan sebutan The Doctor tersebut bahkan sudah tujuh kali menjadi raja di sirkuit tersebut.

Sepertinya ambisi Lorenzo tersebut sangat beralasan. Pasalnya, kekalahan atas pertandingan 24 April lalu nampaknya memang belum direlakannya. Saat itu, Rossi menang telak di kampung halaman Lorenzo. Pada pertandingan kala itu, bahkan kecepatan Rossi tak dapat dikejar oleh Jorge Lorenzo.

“Mendapat kemenangan di Mugello sangat penting. Saya cukup termotivasi untuk balapan di sini,” ujar Lorenzo dikutip dari Yahoo Sports.

Tak hanya berniat untuk mempecundangi Rossi, Lorenzo juga menginginan kemenangan kelima dalam enam tahun terakhir balapan di Sirkuit Mugello. Baginya, Mugello merupakan sirkuit yang mampu dia kuasai dan ia sangat menikmati balapan disana.

Lorenzo masih bertahan di puncak klasemen pambalap MotoGP dengan total poin 90. Sedangkan Rossi sendiri masih berada di posisi ketiga dengan selisih poin 12 dari Lorenzo.

Baca juga:

Berita Terbaru MotoGP: Dovisioso Dampingi Lorenzo di Ducati, Iannone Kecewa

Berita MotoGP Terbaru: Ini Alasan Mengapa Yamaha Akan Rugi Lepas Lorenzo Ke Ducati

Berita Terbaru MotoGP: Lorenzo Nyaris Perpanjang Kontrak Dengan Yamaha

 

Komentar

Loading...