Jessica Jung Berikan Penjelasan Hubungannya Dengan Tyler Kwon, Siap Menikah?

Jessica Jung Berikan Penjelasan Hubungannya Dengan Tyler Kwon, Siap Menikah?

604

Jessica-Jung-Siap-Kembali-Ke-Dunia-Hiburan-Tanpa-SNSD

Harianpost.co.id – Debut solo Jessica Jung bukan semata-mata menjadi kabar yang bisa diulik dari wanita kelahiran Amerika tersebut. ternyata Jessica juga punya masalah asmara yang hingga kini masih menjadi teka-teki.

Setelah beberapa vakum dari dunia hiburan Korea, akhirnya Jessica kembali ke dunia musik dengan album baru yang bertajuk “With Love, J”. Kembalinya Jessica ke dunia hiburan sekaligus memberikan penjelasan tentang rumor hubungannya dengan Tyler Kwon.

Rumor tentang Tyler Kwon sudah muncul sejak tahun 2014 lalu, namun mereka berdua menolak jika hubungannya dikatakan sebagai sepasang kekasih. Tyler Kwon merupakan seorang investor di bisnis fashion milik Jessica, kedekatan mereka sebagai partner mulai berkembang hingga rumor pacaran mucul.

Tidak hanya partner Jesica dalam brand BLANC & ECLARE nya, Tyler Kwon juga merupakan kepala agensinya yang baru, Coridel Entertainment. Dalam sebuah wawancara oleh Star News Jessica mengungkap hubungannya dengan Tyler Kwon seperti apa.

“Aku benar-benar tidak mengakui atau menyangkal (hubungan). Namun, dia sudah menjadi pacar resmiku. Sudah lebih dari tiga tahun sejak kami mulai berkencan,” ungkap Jessica yang dilansir dari Soompi.

Selanjutnya Jessica menambahkan jika dulu saat ia menjadi anggota SNSD, ia tidak bisa mengungkapkan hubungannya dengan sang pacar karena memang dilarang. Saat itu bagi mereka dunia hiburan dan dan luar hiburan menjadi hal yang berbeda sangat jauh, nampaknya itu yang menjadi alasan mereka menyembunyikan hubungan mereka hingga kini. Menurutnya Tyler Kwon adalah orang yang pintar dan cerdas. Lantas apakah mereka akan menikah setelah tiga tahun berpacaran?

“Aku pikir kami akan menikah ketika nanti waktunya sudah tepat. Hari-hari ini banyak teman-temanku yang menikah dan melihat mereka membuat aku ingin menikah. Aku juga mempunyai teman yang memiliki bayi. Aku pernah memberikan hadiah untuk temanku, dan rumor tentang aku hamil mulai muncul,” pungkasnya.

Baca juga:

Jessica Jung Angkat Bicara Soal Rumor Hubungannya Dengan Member SNSD

Jessica Jung Ex SNSD Rilis Debut Solo “With Love, J” Usai Sukses Dengan Bisnis Fashion

Krystal f(x) Tunjukkan Dukungan Penuh Untuk Debut Solo Jessica Jung, Mengharukan!

 

Komentar

Loading...