Saipul Jamil Terbelit Kasus Pelecehan Seksual, Nisa D’Academy Tetap Mau Dinikahi?

Saipul Jamil Terbelit Kasus Pelecehan Seksual, Nisa D’Academy Tetap Mau Dinikahi?

1149

Polisi-Saipul-Jamil-Grayangi-Korban-Saat-Tidur

Harianpost.co.id – Karir Saipul Jamil di dunia tarik suara memang sedikit terganggu. Akibat dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap remaja pria berinisial DS, ia harus menginap di dalam bui sembari menunggu proses pengadilan.

Tidak sejalan dengan karirnya, perjalanan cinta Saipul Jamil tetap berjalan lancar. Nyatanya meski selama ini di dalam bui, ia tiba-tiba mengumumkan bahwa dirinya sudah mempunyai calon istri yang tidak lain adalah Nisa D’Academy.

Sudah diketahui bahwa Saipul Jamil dulu juga menjadi salah satu juri di konter dangdut tersebut. nampaknya ajang itulah yang mempertemukan duda Saipul Jamil dengan janda beranak satu asal Solo Jawa Tengah itu.

Namun terbelit kasus pelecehan seksual, apa kata Nisa saat ditanya pernikahannya dengan Saipul Jamil? Apakah Nisa masih mau menikah dengan Saipul Jamil?

“Bagaimana yah. Ya Allah aku nggak tahu mau jawab apa,” tutur Nisa lembut seperti yang dikutip dari Liputan6.com, Rabu (18/5).

Meski sempat mengatakan dirinya bingung, Nisa lebih menyerahkan masalah jodoh kepada yang Kuasa. Nisa memang pernah memimpikan menikah dengan Saipul Jamil yang merupakan pedangdut idolanya. Namun keinginan tersebut memudar seiring tuduhan pelecehan seksual yang dilayangkan kepada mantan suami Dewi Perssik itu.

Sampai sekarang Nisa masing kurang percaya bahwa Saipul Jamil benar melakukan hal tersebut. Saipul Jamil juga pernah bercerita kepada Nisa jika dirinya hanya difitnah.

“Dulu sih lihat sosok beliau sangat mengangumi, beliau itu kan rajin ibadah, sosoknya dewasa. Dulu Nisa pikir calon imam yang baik seperti yang diimpikan wanita lain. Setelah dengar kasusnya seperti itu kaget juga. Kayak nggak percaya, ya mudah-mudahan kasusnya cepat selesai,” tutup Nisa.

Baca juga:

Calon Istri Komentari Kasus Asusila Saipul Jamil

Saipul Jamil Berikan Kado Spesial Tanda Cinta Ke Penyanyi Dangdut Pendatang Baru?

Saipul Jamil Utarakan Alasan Mengapa Pilih Nisa D’Academy Jadi Calon Istri

 

Komentar

Loading...