Pernah Cedera, Lee Min Ho Wamil Cuma Jadi Publik Service! Netizen Kecewa!

Pernah Cedera, Lee Min Ho Wamil Cuma Jadi Publik Service! Netizen Kecewa!

253

Pernah-Cedera-Lee-Min-Ho-Wamil-Cuma-Jadi-Publik-Service-Netizen-Kecewa

Harianpost.co.id Lee Min Ho menjadi pembicaraan hangat di antara banyak penggemar K-pop. Pasalnya hingga tahun ini, ia belum juga menetapkan jadwal ia berangkat wajib militer. Menurut peraturan, di usia Lee Min Ho yang sekarang seharusnya ia berangkat wamil pada tahun 2016 ini.

Netizen kembali dibuat kaget dengan berita yang diberikan agensi Lee Min Ho bahwa aktor ganteng tersebut segera akan melakuanwamil tahun depan. Tidak hanya itu, pihak agensi juga mengumumkan tempat bekerja Lee Min Ho saat wamil.

Betapa terkejutnya netizen mengetahui Lee Min Ho akan menjadi publik service saat wamil nanti. Netizen kecewa dengan keputusan yang diambil Lee Min Ho tersebut. padahal menurut netizen, seorang Lee Min Hoo cukup kuat untuk menjadi tentara aktif, dan bukan hanya menajdi seorang publik service.

Netizen membandingkan Lee Min Ho dengan Kyuhyun Super Junior yang juga pernah mengalami cedera. Namun saat Kyuhyun wamil nanti ia masiih bisa menjadi tentara aktif dan melakukan kewajibannya melindungi Negara.

“Kyuhyun hampir meninggal saat kecelakaan mobil dulu dan tetap akan wajib militer menjadi tentara aktif,” ujar netizen via Naver.

Ya, alasan Lee Min Ho menjadi publik service adalah karena cedera yang pernah dialaminya. Itu diketahui saat ia melakukan pemeriksaan di rumah sakit. Publik service merupakan pekerjaan yang berbeda dengan tentara aktif, publik service hanya akan bekerja di balik meja melayani masyarakat.

Baca juga:

Lee Min Ho: ‘Bounty Hunter’ Resmi Premiere di Tiongkok Tanggal 1 Juli 2016

Agensi MYM Milik Saudara, Lee Min Ho Tetap Tidak Putus Dari Starhaus

Lee Min Ho Pindah Agensi, Dari Starhaus Entertainment Ke MYM Entertainment

 

Komentar

Loading...