Lee Min Ho Kena Bully Akibat Tidak Wamil, Simak Penuturan Netizen!

Lee Min Ho Kena Bully Akibat Tidak Wamil, Simak Penuturan Netizen!

497

Lee-Min-Ho-Kena-Bully-Akibat-Tidak-Wamil-Simak-Penuturan-Netizen!

Harianpost.co.id Kabar wajib militer Lee Min Ho masih menjadi berita terhangat. Pasalnya pihak agensinya yang baru, MYM Entertainement mengumumkan jika artisnya tersebut dibebaskan dari wamil menjadi tentara aktif.

Ini bukan hal yang menarik bagi netizen. Kebanyakan penggemar K-pop justru bangga dan tertarik ketika idolanya berangkat wamil dengan seragam tentaranya, namun kali ini raja drama Korea tidak melakukan hal itu.

Sebagai gantinya Lee Min Ho akan menjadi public service atau pelayan publik yang hanya akan bekerja di balik meja. Ini dikarenan Lee Min Ho pernah mengalami kecelakaan yang menimbulkan cedera pada dirinya.

Netizen nampakya kecewa dengan keputusan Lee Min Ho yang ahanya akan menjadi pelayan publik. kecelakaan yang dialaminya pada tahun 2009 silam dinilai bukan alasan yang tepat karena itu terjadi sudah sangat lama. Netizen lantas membandingkannya dengan Kyuhyun Super Junior.

Kyuhyun juga pernah mengalami kecelakaan tahun 2007 silam dengan member Super Junior. Namun Kyuhyun memilih wamil sebagai seorang tentara aktif. Hampir dari semua idol pria di Korea memilih menjadi tentara aktif untuk memenuhi kewajiban wamilnya.

“Padahal Kyuhyun hampir meninggak karena kecelakaan saja kabarnya akan jadi tentara,” bully netizen.

“Dia bisa berakting laga di filmnya tapi malah jadi pelayan publik di dunia nyata. Woa!” sindir netizen lainnya.

Meski sudah diumumkan bahwa Lee Min Ho akan bebas dari tentara aktif dan menjadi pelayan publik, namun MYM Entertainment belum memastikan kapan artisnya itu akan berangkat. Mereka berharap tahun depan Lee Min Ho sudah bisa mengambil pekerjaan barunya tersebut.

Baca juga:

Pernah Cedera, Lee Min Ho Wamil Cuma Jadi Publik Service! Netizen Kecewa!

Lee Min Ho: ‘Bounty Hunter’ Resmi Premiere di Tiongkok Tanggal 1 Juli 2016

Agensi MYM Milik Saudara, Lee Min Ho Tetap Tidak Putus Dari Starhaus

 

Komentar

Loading...