Rayakan Running Man Episode 300, Ji Suk Jin Unggah Kue Tart Super...

Rayakan Running Man Episode 300, Ji Suk Jin Unggah Kue Tart Super Besar!

1229
Ji Suk Jin
Ji Suk Jin

Harianpost.co.idSalah satu variety show yang mempunyai banyak penggemar di Korea, Running Man, tidak terasa sudah mencapai episode ke 300. Acara yang merupakan lanjutan dari variety show sebelumya yaitu Family Outing mampu bertahan hingga tahun 2016 yang sudah berjumlah 300 episode.

Running Man mulai ditayangkan pada tanggal 11 Juli 2016 silam. Awalnya Running Man beranggota sembilan orang, kemudian berkurang menjadi delapan orang setalah Lizzy keluar dari Running Man. Setelah Lizzy, Song Joong Ki juga keluar dari Running Man setelah menjadi angota tetap dari episode 1 hingga 41.

Tinggal tersisa tujuh orang yaitu, Yoo Jae Suk, Kang Gary, Haha, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, Lee Kwang Soo, dan Song Ji Hyo yang merupakan satu-satunya anggota Running Man wanita. Running Man selalu menyajikan permainan yang seru dengan menghadirkan bintang tamu yang mengejutkan.

Di episode yang 300 ini, anggota Running Man yang berjumlah tujuh orang akan melawan 300 orang dalam suatu permainan. Ini menjadi episode yang ditunggu-tunggu setelah 300 episode yang mereka mainkan bersama.

Ucapan terimakasi diunggah salah satu anggota Running Man, Ji Suk Jin. Ia mengunggah foto kue tart super besar di akun instagramnya untuk merayakan episode ke 300 Running Man. Unggahan tersebut merupakan bentuk terimakasih anggota Running Man kepada semua pihak yang mendukung, khususnya penggemar.

여러분 정말 감사합니다.. Thank you very much. 真的很感谢。❤️?

A photo posted by 지석진 (@jeeseokjin) on

Pada tahun 2014 Running Man telah menjual hak siarnya kepada sembilan Negara Asia diantaranya Taiwan, Thailand, Tiongkok, Malysia, Hongkong, Jepang, Singapore, Kamboja, dan tentunya Indonesia. Di Indonesia sendiri tayangan Running Man dapat dilihat menggunakan siaran tv berlangganan SET One dan KTV.

Baca juga:

Running Man Episode 300: Ji Suk Jin Foto Selca Bareng Kembaran, Mau Tahu Siapa?

Running Man Episode 298: Serunya Pasangan Lee Kwang Soo dan Si Cantik Uhm Hyun Kyung

Kim Ji Won Merasa Terharu Dengan Perlindungan Yoo Jae Suk di Running Man Eps 297

 

Komentar

Loading...