Jia Tinggalkan Girlband Miss A, Suzy Disinyalir Susul Hengkang?

Jia Tinggalkan Girlband Miss A, Suzy Disinyalir Susul Hengkang?

702
Jis Miss A
Jis Miss A

Harianpost.co.id Miss A merupakan salah tu grup idol besutan JYP Entertainment lewat sub-label AQ Entertainment. Dibentuk tahun 2010 silam. Girlband ini terdiri dari empat gadis cantik, dua berasal dari Tiongkok dan dua lagi berasal dari Korea Selatan. Fei dan Jia merupakan anggota Miss A dari Tiongkok, sedangkan Suzy dan Min berasal dari Korea Selatan.

Setelah enam tahun bersama, akhirnya berita kurang sedap menghampiri member girlband ini. Jia diberitakan telah habis masa kontraknya dengan JYP, meski sudah diminta memperbaharui kontrak Jia memutuskan untuk tidak menandatanganinya.

Memutuskan kontrak dengan JYP berarti juga Jia harus hengkang dari Miss A. Kontrak Jia telah berakhir pada hari Jumat (14/5) kemarin. Berbeda denganyang dilakukan Jia, rekannya dari Tiongkok, Fei, memilih untuk bertahan bersama Miss A dengan jalan memperbaharui kontrak dengan JYP.

Banyak penggemar yang tidak habis fikir dengan keputusan Jia keluar dari JYP dan Miss A. Kekecewaan pun muncul seiring member Miss A yang sekarang menjadi hanya tiga orang saja. Karena hengkangnya Jia, publik berspekulasi bahwa Suzy selanjutnya yang akan menyusul hengkang.

Suzy Miss A
Suzy Miss A

“Aku ragu Suzy akan memperpanjang kontraknya. Dia mungkin akan menyusul keluar,” ujar netizen.

JYP dinilai terlalu lembut dan lunak kepada para artisnya, itu sebabnya mengapa banyak artis JYP yang bisa dengan mudah keluar agensi tanpa ada maalah sedikitpun. Suzy Miss A dikenal sebagai model dan banyak membintangi film serta drama, ini yang kemudian menimbulkan spekulasi bahwa setelah Jia mungkin kekasih Lee Min Ho itu yang akan meninggalkan JYP dan Miss A.

Baca juga:

Suzy Miss A Bongkar Rahasia Cantik di ‘Get It Beauty’

Lee Min Ho dan Suzy Miss A Pidanakan 38 Netizen Penyebar Rumor Tak Sedap

Suzy Miss A Tidak Terima Dibilang Putus Dari Lee Min Ho, Haters Dipolisikan

 

Komentar

Loading...