Terkuak, Kyuhyun Super Junior Pernah Bilang ‘Descendants of The Sun’ Drama Jelek?

Terkuak, Kyuhyun Super Junior Pernah Bilang ‘Descendants of The Sun’ Drama Jelek?

1851
Kyuhyun Super Junior
Kyuhyun Super Junior

Harianpost.co.idAkhir Februari hingga akhir April 2016 nampaknya menjadi bulan-bulan milik ‘Descendants of the Sun’. Menyajikan kisah cinta yang berbeda dengan drama Korea lainnya, ‘Descendants of the Sun’ banyak mendapatkan apresiasi positif dari berbagai kalangan masyarakat.

Tidak hanya penggemar dari rakyat biasa yang terkena sindrom, tidak sedikit pula para selebriti yang mengatakan jatuh cinta dengan drama yang dibintangi oleh Song Joong Ki, Song Hye Kyo, Jin Goo, dan Kim Ji Won tersebut.

Namun apa jadinya jika drama populer seperti ‘Descendants of the Sun’ dikatakan jelek oleh seorang publik figure seperti Kyuhyun Super Junior?

Descendants-of-the-Sun-Batal-Tamat-di-Episode-16-Penasaran-2

Hal ini berawal dari wawancara yang dilakukan Kim Gura terhadap Kyuhyun dalam acara Radio Star. Kim Gura mengungkapkan bahwa Kyuhyun pernah berkata ‘Descendants of the Sun’ merupakan drama yang tidak bagus.

“Waktu itu Kyuhyun bilang padaku kenapa banyak orang yang suka serial ‘Descendants of the Sun’. Padahal menurutnya jelek,” kata Kim Gura.

Mendengar pernyataan Kim Gura, langsung saja Kyuhyun mengelak. Ia merasa tidak pernah mengatakan hal yang demikian. Bahkan Kyuhyun selalu mengikuti kisah cinta dokter Kang Mo Yeon dan Kapten Yoo Si Jin dalam ‘Descendants of the Sun’.

“Aku tetap menikmati menontonnya dan suka dengan kisah cinta mereka. Tapi kau (Kim Gura), kau bahkan tidak menontonnya sama sekali,” celetuh Kyuhyun.

Aksi saling lempar kesalahan terjadi dalam percakapan di radio. Kim Gura menjelaskan meski ia tidak pernah menonton kisah cinta ‘Descendants of the Sun’, setidaknya ia tidak pernah mengatakan bahwa drama tersebut jelek.

Meski demikian, ‘Descendants of the Sun’ membuktikan jika kisahnya disukai banyak penonton. Buktinya hingga sekarang kisahnya masih menjadi euforia di berbagai belahan dunia serta aktor dan aktris utamanya menjadi populer di banyak Negara.

Baca juga:

Presiden Joko Widodo Akui Penggemar Super Junior?

Heechul Super Junior Akui Dirinya Maniak Wanita!

Wow, Yoona SNSD dan Siwon Super Junior Sandang Predikat ’30 Under 30 Asia’!

 

Komentar

Loading...