Huawei GR5 Hadir di Pasar Indonesia Dengan Bodi Metal dan Snapdragon 616

Huawei GR5 Hadir di Pasar Indonesia Dengan Bodi Metal dan Snapdragon 616

265
Huawei GR5
Huawei GR5

Harianpost.co.id – Huawei GR3 dan GR5 merupakan dua smartphone jebolan Huawei yang akan segera hadir di pasar Indonesia. Kedua smartphone tersebut sebenarnya sama–sama  diperuntukkan bagi kalangan menengah ke bawah, namun untuk masalah spesifikasi GR5 dibuat lebih unggul dibanding seri GR3.

Dengan mengusung ukuran yang lebih besar, GR5 hadir dengan layar seluas 5,5 inci dengan resolusi FHD 1080 x 1920 piksel. Untuk masalah dimensi, ponsel pintar ini memiliki ukuran 151,3 x 76,3 x 8,15 mm dengan berat 158 gram. Smartphone tersebut hadir dengan tiga pilihan warna, yakni Gold, silver dan juga Gray. Selain itu, jenis smartphone ini juga mengusung bodi yang terbuat dari bahan metal.

Dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 616, smartphone ini sudh mmiliki prosesor quad core 1.5 GHz + quad core 1.2 GHz. Sedangkan untuk kapasitas penyimpanan yang dibawa sebesar 2GB dengan memori penyimpanan internal sebesar 16 GB yang masih dapat ditambah dengan menggunakan microSD.

Seri GR5 ini juga sudah dapat mendukung jaringan 4G dan dilengkapi pula dengan sensor pemindai sidik jari. Untuk fitur fotografi, terdapat kamera utama 13MP autofokus dan kamera depan 5MP untuk Anda para pecinta selfie. GR5 memiliki kapasias baterai yang cukup besar yaitu 3000 mAh.

Namun sayangnya, sampai saat ini belum ada informasi mengenai harga yang dibanderol untuk variasi smartphone GR5. Namun yang pasti, kedua varian ini akan meluncur bersama dalam waktu dekat.

Baca juga:

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Young GT-S6310

Spesifikasi dan Harga Galaxy Note 5

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab Active LTE

 

Komentar

Loading...