Huawei GR3, Smartphone China Segera Ramaikan Pasar Ponsel Indonesia

Huawei GR3, Smartphone China Segera Ramaikan Pasar Ponsel Indonesia

358
Huawei GR3
Huawei GR3

Harianpost.co.id Huawei merupakan pabrikan smartphone asal China rencananya akan mengeluarkan dua produk baru ke pasar Indonesia. Dua produk yang dimaksud ialah GR3 dan juga GR5. Keluarnya dua varian ini rencananya akan dilakukan secara bersama-sama. Namun untuk kesempatan ini, akan dibahas tentang produk yang termurah diantara keduanya yaitu varian GR3.

Dengan dibekali spesifikasi terkini, smartphone ini diharapkan akan mampu bersaing dengan para kompetitor dari perusahaan lain. Smartphone ini mengusung bodi yang terbuat dari dari bahan aluminium alloy yang akan memberikan kesan mewah pada ponsel pintar tersebut. Ponsel pintar yang akan hadir dengan tiga varian warna tersebut memiliki dimensi 143. X 7 x .6 mm.

GR3 hadir dengan layar seluas 5 inci dngan resolusi HD 720p dan telah disokong oleh chipset MediaTek MTK6753T yang telah dibekali dengan prosesor Octa core 1.5 GHz Cortex-A5364 bit dan juga memiliki RAM sebesar 2 GB. Untuk masalah penyimanan, smartphone ini memiliki memori internal sebesar 16 GB yang masih bisa diperluas dengan menggunakan microSD.

Pada varian ini, sistem operasi yang digunakan yaitu Android 5.1 Lollipop. Kamera yang telah didukung 4G LTE tersebut dibekali dengan kamera utama beresolusi 13 MP dan kamera depan dengan resolusi 5 MP. Sedangkan kapasitas baterai yang diusung di smartphone tersebut sebesar 2200 mAh.

Namun begitu, walaupun berita tentang rilisnya varian ini sudah beredar luas akan tetapi pihak Huawei belum mengumumkan tentang harga yang akan dipatok untuk Huawei GR3 tersebut.

Baca juga:

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Ace 3

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 1S

Spesifikasi Phablet Asus Zenfone 6

 

Komentar

Loading...