Harga dan Spesifikasi: LG G5 SE Hadir Melalui Pre-Oder Sampai 30 Mei...

Harga dan Spesifikasi: LG G5 SE Hadir Melalui Pre-Oder Sampai 30 Mei Mendatang

179
LG G5 SE
LG G5 SE

Harianpost.co.id Dalam perhelatan yang dilakukan beberapa minggu lalu, secara resmi LG telah memperkenalkan smartphone terbarunya di Indonsia yaiut LG G5 SE. Meskipun produk ini bukan merupakan produk varian tertinggi, namun kemunculan produk ini cukup dinanti oleh para pminat smartphone apalagi pengguna setia LG. Untuk menanggapi hal tersebut, pihak LG akhirnya telah membuka pre–order LG G5 SE di Indonesia.

Konsep modular digunakan dalam peluncuran produk LG ini. Hal tersebut memiliki arti jika smartphone ini bisa dilepas pasang dengan menyesuaikan kebutuhan Anda. Karena belum banyak smartphone yang mengusung fitur ini, maka tak berlebih jika fitur ini dirasa sangat unik. LG G5 SE juga dikemas dengan tiga kamera dimana salah satu kameranya memiliki sudut pandang hingga 135 derajat.

Menurut Heegyun Jang selaku Head of LG mobile Communication Indonesia, rilisnya LG G5 SE ini akan membuka akses bagi masyarakat yang ingin memiliki smartphone dengan konsep modular pertama. Selain itu, jenis smartphone ini juga menghadirkan berbagai kelebihan.Harga yang akan dibanderol pada pre-order tersebut yaitu Rp 7.999.000 dan rencananya akan ditutup pada tanggal 30 Mei mendatang.

Bicara soal spesifikasi yang akan diusung, smartphone ini kabarnya menggunakan layar seluas 5,3 inci dengan resolusi tinggi yaitu 2.560 x  1.440 piksel. Sedangkan untuk masalah dapur pacu, LG G5 SE ini telah mengusung chipset Snapdragon 625 dengan prosesor octa-core clocked 1.8 GHz. RAM 3 GB juga sudah membekali jenis smartphone tersebut. Sementara untuk memori internal menggunakan kapasits 32 GB. Selain itu juga terdapat fitur fingerprint sebagai pelengkap.

Baca juga:

LG G5 SE Hadir di Akhir Bulan Ini, Pembeli Gratis LG Cam Plus

Sensor Fingerprint Keluaran LG Ada Di Bawah Layar Smartphone

Spesifikasi dan Harga LG G4

 

Komentar

Loading...