4 Tips Gerakan Fisik Untuk Kecilkan Paha

4 Tips Gerakan Fisik Untuk Kecilkan Paha

716

4-Tips-Gerakan-Fisik-Untuk-Kecilkan-Paha-1

Harianpost.co.id Memiliki tubuh ramping dan juga ideal tentu dambaan bagi setiap wanita. Apalagi bagi Anda yang sering dan senang menggunakan gaun atau pakaian yang memperlihatkan setiap lekukan tubuh.

Guna mendapatkan tubuh yang sesuai dengan impian Anda selama ini, kerap kali Anda diwajibkan melakukan berbagai aktivitas fisik terutama untuk membentuk bagian pinggul ke bawah. Bokong dan paha merupakan dua bagain yang dianggap penting dan akan menjadi pusat perhatian dari wanita.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan paha yang kencang dan kecil, bisa mencoba melakukan beberapa gerakan dalam setiap latihan seperti yang telah dikutip dari Shape, Kamis (19/5/2016) berikut.

  1. Straight-Leg Dumbbell Deadlift

4-Tips-Gerakan-Fisik-Untuk-Kecilkan-Paha-1

Dengan melakukan gerakan Straight-Leg Dumbbell Deadlift, pembakaran lemak terbaik akan Anda hasilkan. Caranya cukup mudah. Mulailah dengan mengambil sepasang dumbbell lalu menahannya dengan memanjangkan lengan ke arah depan paha. Lakukan gerakan ini dengan posisi kaki yang dibuka lebar sampai batas pinggul dan lutut sedikit ditekuk. Usahakan posisi badan agak membungkuk lurus pinggul sehingga akan memberikan beban pada otot di sekitar paha. Dengan behitu, paha akan menjadi kencang dan terlatih.

  1. Sprint, Back Peddle, Sprint

4-Tips-Gerakan-Fisik-Untuk-Kecilkan-Paha-2

Menurut penelitian, gerakan Sprint, Back Peddle, Sprint akan membantu tubuh membakar lebih banyak lemak dalam kurun waktu 24 jam daripada hanya melakukan gerakan kardio. Gerakan dimulai dengan memposisikan punggung berada pada sudut 45 derajat ke arah depan. Posisikan kaku seperti akan melakukan gerakan lari. Gerakan tersebut akan menggeser pinggul dan juga kedua kaki akan membakar lemak dengan cepat. Untuk mendapatkan hasil maksimal, lakukan sebanyak 10 repetisi.

  1. Marching bridge

4-Tips-Gerakan-Fisik-Untuk-Kecilkan-Paha-3

Latihan ini merupakan latihan yang sangat sederhana, namun hasil yang didapat sungguh luar biasa. Gerakan ini super efektif untuk menargetkan bagian paha lebih kencang dan lebih kecil dari sebelumnya. Untuk melakukan gerakan ini, pertama–tama berbaringlah dengan lutut ditekuk dan kaki berada di lantai. Kemudian letakkan tanagn disamping tubuh. Setelah itu, angkat pinggul sehingga tubuh membentuk garis lurus. Gerakan selanjutnya yaitu mengangkat satu lutut ke dada, kemudian turunkan ke posisi awal. Lakukan gerakan tersebut secara bergantian, kemudian ulangi 10 repetisi di setiap kakinya.

  1. Jump squats

4-Tips-Gerakan-Fisik-Untuk-Kecilkan-Paha-4

Gerakan Jump squats merupakan latihan fisik yang dipercaya akan mengingkatkan metabolisme tubuh dan juga mampu membakar lemak dengan cepat. Pertama-tama yang harus Anda lakukan yaitu posisikan tubuh berdiri dengan melebarkan kaki selebar pinggul. Lakukan gerakan melompat dengan posisi lutut sedikit ditekuk terlebih dahulu. Lompat tinggi, setinggi yang Anda bisa dan kemudian lakukan sebanyak 10 repetisi.

Baca juga:

Tips Mengecilkan Paha dan Betis Dengan Mudah dan Cepat

Cara Mengecilkan Pantat Dengan Mudah dan Alami

Cara Mengecilkan Perut Setelah Melahirkan Secara Alami

 

Komentar

Loading...