Fan Metting di Tiongkok, Song Joong Ki Buka Rahasia Mahir Bahasa Mandarin!

Fan Metting di Tiongkok, Song Joong Ki Buka Rahasia Mahir Bahasa Mandarin!

509

Song-Joong-Ki-Laris-Manis-Jadi-Model-Tidak-Semua-Iklan-Diterima

Harianpost.co.id Semenjak berada berada di Running Man, Song Joong Ki sudah terkenal sebagai seseorang ang pintar dan cerdas. Bahkan ia mendapatkan julukan ‘Smart Joong Ki’ dari teman-temannya sesama anggota Running Man.

Diketahui, Song Joong Ki pernah menjadi juara saat ia masih sekolah. Tidak hanya dalam hal akademik, ia juga pernah mewakili kotanya untuk menjadi atlet skating. Tidak dinyana, kemampuannya menari di atas es sungguh baik dan menawan.

Hingga kini menjadi aktor populer, Song Joong Ki tetap menyandar predikan si pintar. Terbukti dengan agenda fan meetingnya di beberapa Negara, ia bisa belajar bahasa dengan baik dan cukup cepat. Di Thailand, ia bisa menggunakan bahasa Thailand walaupun hanya sekedar megucapkan salam. Berbeda di Tiongkok, lawan main Song Hye Kyo ini bahkan bisa mahir berbahasa Mandarin.

“Hallo semuanya! Aku Song Joong Ki. Aku sedang berada disini bersama kalian hari ini,” ucap Song Joong Ki di fan meetng Tiongkok dilansir dari allkpop, Sabtu (14/5) lalu.

Mahir berbahasa Mandarin, ternyata sahabat dekat Lee Kwang Soo ini mempunyai rahasia. Ia mengungkapkan jika kemahirannya berbahasa Mandarin dikarenakan kakaknya pernah belajar di Beijing selama kurang lebih delapan tahun.

“Kakakku belajar di Beijing selama delapan tahun. Dia mempengaruhiku untuk belajar bahasa Mandarin,” lanjutnya.

Song Joong Ki merupakan aktor yang ramah dan multitalenta. Saat memerankan karakter Kapten Yoo Si Jin di drama Descendants of the Sun, bahkan dirinya tidak mau digantikan oleh peran pengganti saat adegan berbahaya dan action.

Baca juga:

Lihat Gaya Song Joong Ki Jadi Cameo Di Web Drama Lee Kwang Soo ‘The Sound of Heart’

Song Joong Ki Nyanyi Lagu ‘ALWAYS’ Di Fan Meeting Wuhan-Tiongkok, Penonton Terhipnotis!

Song Joong Ki Beri Penjelasan Tentang Foto Mesranya Dengan Song Hye Kyo di Ponselnya

 

Komentar

Loading...