Baru Menjanda Julia Perez Sudah Mau Nikah Lagi, Ini Buktinya!

Baru Menjanda Julia Perez Sudah Mau Nikah Lagi, Ini Buktinya!

288
Ungkapan kegembiraan Julia Perez menjadi janda Gaston Castano
Ungkapan kegembiraan Julia Perez menjadi janda Gaston Castano

Harianpost.co.id Diketahui baru-baru ini Julia Perez sudah menyelesaikan kasus perceraiannya dengan Gaston Castano. Menajdi janda untuk yang kedua kalinya, wanita yang kerap disapa Jupe ini mengungkapkan kegembiraan lewat sebuah video yang ia unggah ke akun instagram miliknya.

Tidak mau berlarut-larut dalam kesedihan karena berpisah dengan pasangannya, rupanya kini Jupe sudah ingin move on dari sosok Gaston. Seakan alam mengerti maksud hati Jupe, saat mengakhiri acara pernikahan ia mendapatkan bucket bunga. Bucket bunga yang diterima Jupe seakan mengisyaratkan Jupe akan naik pelaminan juga.

Kala itu, tidak hanya sekali Jupe mendapatkan bucket bunga. Sebelumnya janda dua kali ini juga pernah mendapatkan bucket bunga dari pernikahan temannya. Bucket bunga tersebut lantas diunggah Jupe ke akun instagramnya,. Minggu (22/5).

Got the flowers again #wedding #bali,” caption Jupe pada foto tersebut.

Got the flowers again ?? #wedding #bali

A photo posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on

Untuk saat ini Jupe diberitakan tengah dekat dengan seorang pria yang bukan dari kalangan artis. Dikuak oleh para sahabatnya, sepertinya Jupe dekat dengan seseorang yang berkutat di dunia pemerintahan. Akankah Jupe menikah cepat usai berpisah dengan Gaston?

Pernikahan Jupe dan Gaston sendiri merupakan pernikahan diam-diam yang dilakukan di Australia. Tidak dinyana pernikahan tersebut harus berakhir dengan perceraian akibat ulah perselingkuhan Gaston.

Baca juga:

Julia Perez Siap Cari Pengganti Gaston Castano Secepatnya

Ungkapan Kegembiraan Julia Perez Jadi Janda Lagi

Julia Perez Bawa Pakaian Dalam Sebagai Bukti Perselingkuhan Gaston Castano

 

Komentar

Loading...