Sudah Punya Anak, Stuart Collin Tak Malu Sandang Status Duda

Sudah Punya Anak, Stuart Collin Tak Malu Sandang Status Duda

192

Stuart-Collin-Tak-Ingin-Cerai-Dengan-Risty-Tagor-Demi-Anak

Harianpost.co.id Rumah tangga yang langgeng merupakan keinginan semua pria dan wanita yang memutuskan untuk membina kehidupan bersama melalui ikatan pernikahan, namun jika sudah tidak ada kecocokan bukan tidak mungkin perceraian akan terjadi. Seperti yang dialami aktor Stuart Collin yang harus bercerai dengan istrinya, Risty Tagor.

Meski sudah resmi berpisah dari mantan istrinya pada bulan Maret 2016 lalu, Stuart Collin tidak pernah malu menyandang status duda. Apalagi ia sudah mempunyai seorang anak laki-laki dari Risty bernama Arkana Rafif Besyari.

“Gue nggak pernah malu mengungkapkan kalau gue pernah gagal dalam rumah tangga. Setiap ketemu orang pasti ‘ini anak gue’, gue selalu membanggakan anak gue kan. Gue sudah punya anak loh, ini anak gue nih liat,” ucap Stuart Collin, Jumat (20/5).

Selain mengakui anaknya, Arkana, Stuart juga tidak malu untuk menjawab jika dirinya adalah mantan suami dari Risty. Ia berkata jujur dan apa adanya supaya tidak ada kesimpangsiurran berita dan kesalahpahaman antara satu orang dan orang lainnya.

“Kalau ada yang tanya ‘oh lo sudah nikah?’ Sudah gue bilang, tapi gue sempat gagal. Jadi gue nggak pernah malu untuk mengandang satus itu (duda),” tegasnya.

Kegagalan berumah tangga tidak semata-mata membuat hati Stuart hancur, namun ia lebih ingin mengambil sisi positifnya. Dari pengalaman pahit tersebut, kedepannya ia menginginkan hikmah datang pada hidupnya menjadi lebih baik lagi.

“Pokoknya kegagalan pertama banyak banget pelajaran yang berarti buat gue. Dari semua masalah pasti ada hikmahnya,” tandasnya.

Baca juga:

Stuart Collin Kalah Sidang, Ini Tanggapan Netizen

Dalam Proses Cerai, Stuart Collin Rindu Anak Pertama Risty Tagor

Stuart Collin Mengaku Kehilangan Harga Diri Di Mata Risty Tagor

 

Komentar

Loading...