Cantiknya Adik Bungsu Song Joong Ki Yang Sekolah Di Kanada!

Cantiknya Adik Bungsu Song Joong Ki Yang Sekolah Di Kanada!

12735

Song-Joong-Ki-Gelar-Fan-Meeting-di-Thailand-Fans-Membludag-di-Bandara

Harianpost.co.id Song Joong Ki merupakan aktor yang bertalenta, ramah, dan menyayangi semua penggemarnya. Tidak hanya sebagai aktor, Song Joong Ki juga terkenal penyayang di keluarganya. Terlebih kepada adik bungsunya, Song Seul Gi.

Song Joong Ki merupakan anak ke dua dari tiga bersaudara. Ia mempunyai seorang kakak laki-laki dan seorang adik perempuan. Menjadi seorang kakak, Song Joong Ki berusaha menunjukkan yang terbaik bagi keluarga dan adik bungsunya.

Dalam acara Dream Team, ada part dimana foto lama Song Joong Ki dan Song Seul Gi ditampilkan kembali. Sontak hal tersebut menjadi perhatian banyak orang mengingat sekarang Song Joong Ki telah menjadi aktor yang dibanggakan di seluruh Asia.

Dalam episode yang ditayangkan Dream Team, Song Joong Ki dan member lainnya tengah menyambangi Vancouver, Kanada. Tidak disangka di tempat yang sama, Song Seul Ki datang untuk memberikan dukungan kepada kakaknya yang seorang aktor.

Song Seul Gi
Song Seul Gi

Song Seul Ki sendiri tengah menempuh pendidikan di Kanda, ini merupakan hal yang sulit baginya karena harus hidup sendiri dan terpisah jauh dari keluarganya di Korea. Song Joong Ki juga merasakan hal tersebut, ia mengerti bagaimana posisi adiknya dimana ia harus hidup tanpa orang tua di Kanada.

“Seul Gi, kamu pasti kesepian hidup disini sendiri. Aku disini sekarang. Aku akan menunjukkan yang terbaik untuk adik kecilku,” ucap Song Joong Ki.

Sontak pertemuan Song Joong Ki dan Song Seul Gi kala itu menjadi penonton terenyuh. Bersikap multitalenta, ternyata Song Joong Ki tetaplah seorang aktor yang berhati lembut.

Baca juga:

Tidak Hanya Drama, Song Joong Ki Juga Buat Rating Variety Show Tiongkok Naik Drastis

Selain Ganteng dan Ramah, Song Joong Ki Juga Dermawan Loh!

Film Tebaru Song Joong Ki ‘Battleship Island’ Disinyalir Lebih Sukses Dari ‘Descendants of the Sun’

 

Komentar

Loading...