EXO Pecahkan Rekor Jumlah Penonton Lewat Video Musik ‘Growl’

EXO Pecahkan Rekor Jumlah Penonton Lewat Video Musik ‘Growl’

2036

EXO-Pecahkan-Rekor-Jumlah-Penonton-Lewat-Video-Musik-Gowl

Harianpost.co.id Bukan berita baru lagi jika EXO mampu menggemparkan penggila K-pop dengan karya-karyanya. Selain menyanyi, mereka juga menghibur penggemarnya dengan tarian-tarian seragam antar anggota yang membuat penampilan mereka semakin manis.

Akhir-akhir ini EXO memberikan berita bahagia bagi EXO-L (sebutan untuk penggemar EXO). Mengulangi kesuksesan video musik ‘Overdose’, kini EXO kembali memecahkan rekor untuk video musik ‘Growl’.

Video musik yang apik tersebut berhasil mencapai 100 juta penonton sama seperti video musik ‘Overdose’ kala itu.  ‘Growl’ sendiri merupakan video musik yang telah dirilis pada bulan Juli 2013 silam. Dengan didapuknya ‘Growl’ menjadi pemecah rekor baru, jadi sekarang EXO mempunyai dua lagu yang penontonnya lebih dari 100 juta.

Ini merupakan pencapaian yang luar biasa, pasalnya di dunia K-pop satu video musik biasanya hanya mencapai jutaan penonton saja. Sangat jarang dengan satu video musik bisa mencapai angka fantastis hingga ratusan juta penonton.

Sementara itu, kini EXO sedang mempersiapkan diri untk kembali mengeluarkan album di come back musim panasnya. Setelah anggotanya berkurang, diharapkan EXO bisa tetap tampil menawan dengan karya-karyanya.

Selamat EXO atas pemecahan rekor 100 juta penonton untuk yang kedua kalinya!

Baca juga:

EXO: Video Surprise Birthday Untuk Suho Dari Chanyeol

Suho EXO Akhirnya Selesaikan Syuting Web Drama Terbarunya ‘How Are You Bread’

Baekhyun EXO dan K.Will Hadir di SM STATION Dengan Lagu ‘The Day’

 

Komentar

Loading...