Harga dan Spesifikasi Ponsel Smartfren Andromax E2

Harga dan Spesifikasi Ponsel Smartfren Andromax E2

475

Harga-dan-Spesifikasi-Ponsel-Smartfren-Andromax-E2

Harianpost.co.id Varian smartphone yang keluar di tahun 2016 sangatlah beragam dan berasal dari berbagai vendor, tak terkecuali Andromax E2 milik Smartfren. Varian ini telah didukung oleh jaringan 4G LTE. Andromax E2 bisa menjadi salah satu alternatif apabila Anda berniat untuk mengganti smartphone lama Anda.

Untuk masalah dapur pacu, Andromax E2 sudah dibekali dengan Snapdragon 212 Quad Core 1.3GHz Cortex A7, yang dipadukan dengan Adreno 304 GPU dan 1GB RAM. Memori inetrnal seluas 8GB juga sudah ada di smartphone ini. Selain itu, Anda juga dapat meningkatkannya hingga 32 GB dengan kartu memori.

Masalah fitur fotografi, smartphone ini didukung dengan kamera belakang dan kamera depan dengan ukuran 5 Megapiksel (Autofocus) BSI dengan LED flash dan wide angle camera 5 Megapiksel (FF) dengan LED flash.

Di sektor Audio, Andromax E2 sudah mengadopsi Dolby Sound yang menjanjikan kualitas audio nomor wahid. Ditinjau dari segi desain, Andromax E2 terbilang ergonomis dan nyaman digenggam tangan.

Untuk diketahui, dukungan terhadap jaringan 4G LTE di Andromax E2 memungkinkan pengguna melakukan VoLTE (Voice over LTE). Hal ini menjadikan Smartfren sebagai operator seluler pertama dan satu-satunya saat ini yang mendukung VoLTE.

Spesifikasi lainnya adalah WiFi 802.11/B/G/N, Bluetooth v4.0, micro USB port, Radio Stereo FM, baterai 2.000 mAh, layar 4.5 inci FWVGA, dan Smart Screen Feature. Selain itu, smartphone ini juga didukung oleh sistem operasi Android Lollipop.

Untuk masalah harga, kabarnya smartphone ini akan mematok harga Rp 899.000,-.

Baca juga:

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Young GT-S6310

Spesifikasi dan Harga Galaxy Note 5

Spesifikasi dan Harga Coolpad Max, Smartphone Tampilan Mewah dari Tiongkok

 

Komentar

Loading...