Pindah ke MU, Ibrahimovic Bakal Jadi Pemain Sekaligus Asisten Mourinho

Pindah ke MU, Ibrahimovic Bakal Jadi Pemain Sekaligus Asisten Mourinho

426
Zlatan Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic

Harianpost.co.id Kabar kepindahan Zlatan Ibrahimovic ke Manchesetr United semakin santer terdengar. Isu tersebut mengatakan jika Ibrahimovic akan segera hengkang akhir bulan Mei ini, jika Jose Mourinho telah resmi bergabung dengan Setan Merah sebagai pelatih.

Pemecatan Louise Van Gaal hampir pasti akan dilakukan. Walaupun ia berhasil membawa MU memperoleh Piala FA, namun ia telah gagal memberikan tiket Setan Merah ke Liga Champion musim depan. Dan Mourinho merupakan kandidat utama yang telah diusung oleh tim manajemen MU.

Kedatangan Mourinho akan diikuti dengan bergabungnya Ibrahimovic. Keduanya sudah pernah bekerjasama saat berada di Inter Milan. Pria Swedia tersebut juga sangat mengenal Mourinho dan berniat untuk bereuni dengannya.

Dilansir dari Sportsbladet, bila Ibra emang benar akan bergabung dengan MU, ia tak hanya akan menjadi pemain. Asisten manajer bagi Mourinho akan siap ia sandang sebagai jabatan rangkapnya.

Pihak MU hanya akan mengijinkan mantan pemain Juventus itu bermain untuk MU selama 12 bulan. Artinya, untuk tahun depan, pria 34 tahun ini hanya akan menyandang status sebagai asisten Mourinho saja.

Ibrahimovic akan berstatus free transfer per 1 Juli nanti. Kontraknya dengan Paris Germain akan habis akhir musim nanti. Karena ingin mencari petualangan baru, ia pun memutuskan tak akan memperpanjang kontrak.

Baca juga:

Chelsea vs Manchester City: Fabregas Tak Menyangka Timnya Dihadapkan Dengan Pemain Remaja

Pep Guardiola Umumkan Dirinya Latih Manchester City

Tak Ingin Jadi Pecundang Liga Champion, Leicester Incar Striker Juventus

 

Komentar

Loading...