Bangun Pagi Dengan Kulit Indah, Ini Rahasianya!

Bangun Pagi Dengan Kulit Indah, Ini Rahasianya!

232

Dapatkan-Kulit-Cerah-dengan-Masker-Alami-Tomat-dan-Putih-Telur

Harianpost.co.id Tidur merupakan saat dimana semua anggota tubuh istirahat setelah berbagai aktifitas yang seharian Anda lakukan. Setelah bangun, diharapkan seluruh anggota tubuh akan kembali fresh, tak terkecuali kulit wajah.

Untuk mendapatkan kulit wajah indah setelah bangun tidur, berikut merupakan tips yang berhasil dikutip dari majalah Health & Beauty pada Senin (23/5/2016).

  1. Bersihkan wajah dengan benar

Tidur merupakan waktu untuk mereparasi semua kerusakan yang terjadi saat Anda beraktivitas. Oleh karena itu, membersihkan wajah dengan benar serta melakukan berbagai perawatan merupakan hal yang sangat penting ntuk membantu kulit Anda beregenerasi.

  1. Pilih prduk yang tepat

Produk kecantikan dengan kandungan glycolic acid, peptides, matrixyl serta retinol dapat membantu terbentuknya kolagen baru sehingga kulit wajah akan tetap kencang. Disamping itu, Anda juga bisa menggunakan produk yang mengandung chamomile dan white tea yang bisa membantu meredakan peradangan sel–sel kulit.

  1. Perhatikan posisi tidur

Telentang adalah posisi tidur yang terbaik untuk dipraktekkan. Dengan posisi tidur seperti itu, pipi Anda tidak akan tertekan bantal sehingga tak membuatnya berkerut. Jika memungkinkan, gunakan dua bantal agar cairan dapat mengalir ke bawah. Dengan begitu, Anda tak akan bangun dengan mata sembab.

  1. Jangan menekan wajah ke bantal

Jika Anda memiliki kebiasaan menekan satu sisi wajah ke bantal maka itu sama artinya dengan menambah kerutan di wajah. Sebisa mungkin, hindari bantal yang terlalu lunak.

  1. Gunakan sarung bantal satin

Sarung bantal yang berbahan licin dapat membantu Anda untuk mencegah timbulnya kerutan di sisi wajah. Selain itu, rambut juga tak akan kusut dan patah.

Baca juga:

Tips Rahasia Kecantikan Alami Wanita Korea

Rahasia Tubuh Langsing Alami

Ingin Terlihat Awet Muda? Gunakan Formula Terbaru Ini

 

 

Komentar

Loading...