Rumor Girlband Miss A Bubar, JYP Entertainent Angkat Bicara

Rumor Girlband Miss A Bubar, JYP Entertainent Angkat Bicara

1701
Girlband Miss A
Girlband Miss A

Harianpost.co.id Rumor bubarnya girlband Miss A diawali tentang kabar hengkangnya Jia dari JYP Entertainment. Jia yang merupakan member Miss A asal Tiongkok enggan menandatangani perpanjangan kontrak, dan memilih meninggalkan girlband yang sudah membesarkan namanya.

Berbeda dengan Jia, Fei yang juga merupakan member Miss A asal Tiongkok masih menandatangani kontrak perpanjangan dengan JYP. Namun anehnya banyak netizen yang berspekulasi bahwa Suzy akan menyusul Jia untuk hengkang dari Miss A.

JYP menjelaskan bahwa hengkangnya Jia memang terkait dengan kontrak yang sudah habis masa berlakunya. Meski Jia bukan lagi anggota Miss A, JYP tetap mendukung penuh keputusan Jia untuk memilih karirnya di masa depan.

Jis Miss A
Jis Miss A

“Kontrak Jia dengan JYP Entertainment telah berakhir 20 Mei. Jia telah lama bekerja sama dengan kami, dan kami akan tetap mendukungnya di masa mendatang. Dari lubuk hati kami yang paling dalam kami harap dirinya akan terus berkembang,” ucap perwakilan dari agensi JYP.

Tidak hanya mengklarifikasi tentang keluarnya Jia dari JYP, pihak agensi juga mempertegas status member Miss A lainnya. Mereka pastikan jika selain Jia, mereka masih menandatangani perpanjangan kontrak dengan JYP.

“Fei akan melanjutkan kegiatan di Korea dan China, dan kami di JYP Entertainment secara penuh akan mendukungnya,” lanjut pihak JYP.

Selanjutnya JYP menambahkan jika dengan keluarnya Jia bukan berarti girlband Miss A juga akan bubar. Bahkan JYP mengatakan Miss A akan segera melakukan come back untuk album baru mereka.

“Ini hanya keluarnya Jia dari grup. Miss A tidak akan bubar. Meskipun belum ada rencana untuk album atau kegiatan come back dalam waktu dekat, ketiga anggota akan fokus dalam kegiatan individual,” tutup JYP.

Berbeda dengan Fei dan Jia yang haru smemperbaharui kontrak tahun ini, dua member Miss A asal Korea, Suzy dan Min akan ditawari perpanjangan kontrak pada tahun depan. JYP berharap semuanya akan baik-baik saja sepeninggal Jia dari Miss A.

Baca juga:

Suzy Miss A Diajak Pacaran Kim Woo Bin Hanya Tiga Bulan Saja, Kok Bisa?

Jia Tinggalkan Girlband Miss A, Suzy Disinyalir Susul Hengkang?

Suzy Miss A-Kim Woo Bin Ingin Tiru Kesuksesan Song Hye Kyo-Song Joong Ki di Tiongkok

 

Komentar

Loading...