Pique: Barcelona Bisa Tampil Sukses Dengan 10 Pemain

Pique: Barcelona Bisa Tampil Sukses Dengan 10 Pemain

155

Barcelona-Tundukkan-Espanyol-5-0-di-Nou-Camp

Harianpost.co.id Gerard Pique, bek Barcelona dengan tegas mengatakan jika Barcelona tetap mampu bermain dan bisa sukses dengan 10 pemain, contohnya saat melakoni final Piala Raja lawan Sevilla pada Senin (23/5/2016) lalu.

Pique juga sempat menyemprot para kritikus Barcelona yang sering mengatakan jika Azulgrana kerap diuntungkan ketika bermain dengan lawan yang hanya berjumlah 10 pemain. Pernyataan–pernyataan tersebut dilontarkan saat perayaan gelar juara Copa Del Rey. Saat itu, ia memang diberi kesempatan untuk memberikan pidato di depan para fans.

“Kadang-kadang, banyak yang mengeluh kami bisa menang hanya karena melawan 10 pemain. Kemarin (final Copa Del Rey), kamilah yang tampil dengan 10 pemain dan apa yang terjadi? Kami kembali dan berhasil menang,” ujarnya seperti dikutip Marca.

Dalam kesempatan tersebut, Pique mengaku tak memiliki kata khusu untuk disampaikan kepada para fans. Ia hanya ingin mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan mereka selama ini.

“Hari ini saya tak merencanakan apapun. Saya hanya ingin ucapkan terimakasih untuk seluruh dukungan Anda karena ini tahun yang sulit dan pada akhirnya kami capai target dan kami harus gembira,” ucapnya.

Baca juga:

Barcelona Disinyalir Bakal Juarai La Liga?

Barcelona Tundukkan Espanyol 5-0 di Nou Camp

10 Pemain Sepak Bola Terkaya di Dunia

 

Komentar

Loading...