Jessica Jung Apresiasi Dukungan Para Penggemar, Mengharukan!

Jessica Jung Apresiasi Dukungan Para Penggemar, Mengharukan!

270

Pernah-Bantah-Buat-Album-Jessica-Jung-Kini-Justru-Akan-Debut-Solo

Harianpost.co.id Semenjak keluar dari girlband SNSD, Jessica Jung merasakan keadaan yang berbeda dengan yang lalu saat dirinya masih menjadi anggota girlband. Ia mengungkapkan perasaannya bahwa dengan berkarir solo, ia bisa lebih dekat dengan penggemarnya.

Menjadi penyanyi solo agaknya memberi kebebasan kepada kakak dari Krystal f(x) tersebut. Ia merasa lebih senang karena akhirnya bisa melakukan apa saja yang disukainya. Hengkang dari SM Entertainement, kini Jessica Jung pindah ke dalam agensi milik kekasihnya, Tyler Kwon.

“Sekarang aku bisa melakukan apa saja yang aku sukai. Jadi aku merasa sangat senang,” kata Jessica Jung saat wawancara majalah Korea.

Jessica Jung dan Krystal f(x)
Jessica Jung dan Krystal f(x)

Jessica Jung merasa bangga ia bisa menciptakan karya-karya untuk penggemar yang setia menemaninya ketika ia sudah tidak bersama SNSD lagi. Ia bersyukur dua lagu solonya disambut positif oleh para penggemarnya.

Selain berbicara tentang albumnya, Jessica Jung juga berbicara tentang kedekatannya dengan penggemar. Debut secara solo membuat dirinya lebih dekat dengan penggemarnya. Segala interaksi dirasanya tidak berbatas lagi seperti halnya saat berada di SNSD dulu.

“Aku bisa semakin dekat dengan para penggemarku. Mereka telah membantuku untuk melewati masa-masa yang sulit,” tandasnya.

Saat Jessica hengkang dari SNSD, ia menggelar konser perpisahan bersama sang adik. Banyak penggemar yang datang dan menyatakan dukungannya untuk Jessica. Di atas panggung Jessica menangis atas dukungan yang diberikan sehingga dirinya bisa bangkit kembali seperti sekarang.

Baca juga:

Lihat Jessica Jung Foto Selca Tanpa Make Up!

Dikekang SM Entertainment, Jessica Jung Ex SNSD Tak Bisa Pacaran?

Video Klip Jessica Jung Ex SNSD Dilarang Tayang di KBS tv, Ini Alasannya!

 

Komentar

Loading...