Ponsel Fleksibel LG G Flex 3 Bakal Meluncur September 2016?

Ponsel Fleksibel LG G Flex 3 Bakal Meluncur September 2016?

342
LG G Flex 3
LG G Flex 3

Harianpost.co.id LG G Flex 3, smartphone fleksibel milik LG ini memang sudah mulai terungkap sejak 2015 lalu. Namun sampai saat ini kemunculannya belum juga hadir. Setelah kurang lebih 11 bulan berlalu, kini hadir kembali bocoran tentang smartphone tersebut.

Seperti yang dilaporkan Phoen Arena, Rabu (25/5/2016), ponsel yang memiliki kemampuan melengkung tersebut dikabarkan akan mengusung bentang layar seluas 5,5 inci dengan resolusi 2K 1.440 x 2.560 piksel. Sementara untuk dapus pacu sendiri, perangkat tersebut akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 820 yang aan disandingkan dengan RAM 4 GB dan memori internal sebesar 32 GB atau 64 GB.

LG G Flex 3 juga akan mengusung kamera utama dengan resolusi 16 MP serta kamera depan beresolusi 8 MP untuk kebutuhan selfie atau video call. Selain itu, rumor yang beredar juga mengatakan jika LG G Flek 3 ini akan mengusung konsep modular.

Informasi mengenai peluncurannya, santer berhembus kabar jika smartphone ini akan diungkap saat acara pameran IFA 2016 yang bertempat di Berlin, Jerman tanggal 2-7 September 2016 mendatang.

Kemampuan utama yang diusung oleh smartphone ini adalah kemampuan self healing. Meski bagian bodi lecet akibat suatu goresan benda tajam, hanya butuh beberapa saat untuk menghilangkan goresan tersebut. Selain itu, smartphone ini juga memiliki sifat fleksibel yang membuatnya aman meski terinjak atau tertimpa benda lainnya.

Baca juga:

Harga dan Spesifikasi: LG G5 SE Hadir Melalui Pre-Oder Sampai 30 Mei Mendatang

LG G5 SE Hadir di Akhir Bulan Ini, Pembeli Gratis LG Cam Plus

Sensor Fingerprint Keluaran LG Ada Di Bawah Layar Smartphone

 

Komentar

Loading...