Render Samsung Galaxy C5 Beredar, Usung Desain Ala iPhone 6?

Render Samsung Galaxy C5 Beredar, Usung Desain Ala iPhone 6?

380
Samsung Galaxy C5
Samsung Galaxy C5

Harianpost.co.id  Perusahaan asal Korea Selatan, Samsung, nampaknya benar–benar akan menambah jajaran smartphone mereka dengan hadirnya huruf alfabet baru, yaitu C series. Hal tersebut akan dimulai dengan hadirnya smartphone Glaxy C5. Bocoran mengenai produk ini memang sudah beredar lama, namun kali ini muncul kembali informasi yang lebih lengkap mengenai spesifikasi yang akan diusung oleh Galaxy C5 tersebut.

Menurut informasi yang ada, Galaxy C5 akan hadir dengan varian warna Gold. Pemilihan warna ini karena warna gold dianggap merupakan warna yang universal, dimana emas masih melambangkan sesuatu yang berharga. Selain itu, jika Samsung mengusung varian warna–warna metal seperti gold, maka besar kemungkinan varian lain dari smartphone ini akan berwarna Silver atau Grey. Samsung C5 ini juga akan mengusung desai ujung yang membulat serta terdapat garis antena di bwah dan atas yang akan mengingatkan Anda pada desain iPhone 6 dan iPhone 6s.

Untuk masalah spesifikasi, smartphone ini kabarnya akan mengusung layar seluas 5,2 inci dengan resolusi FHD 1.080 p dan menggunakan panel Super AMOLED. Pada sektor dapur pacu, Galaxy C5 akan mengusung chipset Snapdragon 617 yang disandingkan dengan RAM sebesar 4GB serta kapasitas penyimpanan internal sebesar 32 GB.

Fitur dual SIM akan mendukung smartphone jenis ini. Fitur fotografi akan semakin menarik dengan hadirnya kamera utama beresolusi 16 MP dengan dukungan dual tone LD Flash serta kamera depan beresolusi 8 MP. Kapasitas baterai sendiri sebesar 2.600 mAh.

Baca juga:

Siap Meluncur, Ini Spesifikasi Samsung Galaxy C5?

Berita Teknologi: Smartphone Lipat Samsung Siap Luncur Tahun Depan

Samsung Akan Luncurkan Duo Tablet Galaxy Tab S3 8.0 & Tab S3 9.7

 

Komentar

Loading...