Jia Hengkang Dari Miss A, Fei Justru Ingin Buat Album Solo?

Jia Hengkang Dari Miss A, Fei Justru Ingin Buat Album Solo?

657
Fei Miss A
Fei Miss A

Harianpost.co.id Girlband besutan JYP Entertainment, Miss A, kini sedang menjadi pembicaraan publik pasca berhentinya kontrak Jia sebagai anggota girlband Miss A. Dengan berhentinya kontrak Jia bersama JYP, otomatis Jia juga akan diberhentikan dari Miss A.

Jia merupakan salah satu anggota Miss A yang berasal dari Tiongkok. Berbeda dengan Fei yang juga berasal dari Tiongkok seperti Jia, ia memilih untuk mendandatangani kontrak perpanjangan dengan JYP untuk tetap berada di Miss A. Sedangkan untuk dua anggota Korea, Suzy dan Min, mereka akan menandatangani kontrak pada tahun 2017 mendatang.

Berita keluarga Jia dari Miss A menimbulkan berita baru yang tidak kalah hebohnya. Fei mengatakan jika dirinya ingin mempunyai album solo seperti anggota girlband pada umumnya. Di Korea, memiliki album solo bagi seorang idol bukan berarti ia akan keluar dari grup idolnya. Fei sendiri menginginkan sebuah album bernuansa jazz untuk ia miliki.

Jia-Hengkang-Dari-Miss-A-Fei-Justru-Ingin-Buat-Album-Solo-

“Saya ingin merilis sebuah album solo suatu saat nanti. Saya belum memiliki rencana apapun, tapi sangat menyenangkan jika saya bernyanyi jazz,” ungkap gadis bernama asli Wang Feifei itu.

Meski menuturkan ingin memiliki albim solo, dalam sebuah wawancara Fei masih ingin berfokus dan debut bersama Miss A. Kini anggota Miss A tinggal tersisa tiga orang saja, namun dari tiap anggotanya sendiri optimis mereka bisa berjalan sepeninggal Jia.

“Saya berharap bisa melakukan promosi yang lebih dengan Miss A. Kai sendiri memang merencanakan untuk merilis album baru setiap tahunnya. Saya rasa saya bisa lebih bersinar ketika bersama Miss A. Jika tidak ada Miss A, maka tidak akan ada Fei,” lanjutnya.

Fei memang tidak setenar Suzy, namun ternyata Fei sekarang juga sedang sibuk dengan proyek aktingnya berjudul Swan. Fei tetap bersikukuh jika dirinya tidak mementingkan karir individualnya, ia lebih menghargai jerih payah selama ini yang ia bangun bersama anggota Miss A lainnya.

Baca juga:

Rumor Girlband Miss A Bubar, JYP Entertainent Angkat Bicara

Jia Tinggalkan Girlband Miss A, Suzy Disinyalir Susul Hengkang?

Yoona SNSD Kalahkan Suzy Miss A di 5 Top Visual dari 100 Idol

 

Komentar

Loading...