Konser ‘Descendants of the Sun’ Singgah Di Asia Tenggara, Berikut Daftar Negaranya!

Konser ‘Descendants of the Sun’ Singgah Di Asia Tenggara, Berikut Daftar Negaranya!

773

Descendants-of-the-Sun-Batal-Tamat-di-Episode-16-Penasaran-1

Harianpost.co.id Tidak hanya drama dan pemain dalam drama Descendants of the Sun yang tenar seiring penayangan drama tersebut, melainkan juga sountrack drama yang banyak diburu para penonton. Ini menjadi berkah tersendiri bagi para penyanyi OST Descendants of the Sun, pasalnya meski drama sudah berakhir mereka masih sibuk menyiapkan konser bagi para penggemar di berbagai belahan dunia.

Setelah beberapa waktu lalu mengadakan konser Descendants of the Sun di Korea Selatan dan mendapatkan respon yang bagus, pihak produksi melanjutkan konser yang sama di beberapa Negara Asia. Kabar gembira ada, dua Negara Asia Tenggara yang disebut akan disinggahi konser Descendants of the Sun.

“Konser OST akan disadakan di tujuh lokasi di empat Negara termasuk Taiwan, Singapura, Malaysia, dan beberapa tempat di Tiongkok seperti Beijing dan Hong Kong,” ujar pihak terkait konser Descendants of the Sun seperti yang dilansir dari Soompi, Minggu (22/5).

Descendants-of-the-Sun-Batal-Tamat-di-Episode-16-Penasaran-2

Descendants of the Sun kini telah menjadi ikon Negara Korea Selatan khususnya pada bidang industri hiburan. Kabarnya pendapatan drama Descendants of the Sun mencapai 1 triliun won atau sekitar 11 triliun rupiah dimana pendapatan tersebut setara dengan gaji 4.000 pekerja.

Semenjak drama Descendants of the Sun tamat, pendapatan terkait drama ini masih megnalir deras. Termasuk dalam kegiatan konser tersebut. Saat digelar di Seoul beberapa waktu lalu, konser Descendants of the Sun mendatangkan co-artis DOTS yaitu Kim Ji Won dan Jin Goo yang menambah euforia penonton.

Baca juga:

‘Descendants of the Sun’ Sajikan Kisah Persahabatan Luar Biasa Song Joong Ki dan Jin Goo

Korea Punya Wisata Baru, Turis Wajib Kunjungi Taebaek Lokasi Syuting ‘Descendants of the Sun’

Ini Daftar 4 Aktor Yang Tolak Peran Kapten Yoo Si Jin ‘Descendants of the Sun’

 

Komentar

Loading...