Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Sama-Sama Kesulitan Saat Syuting Drama...

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Sama-Sama Kesulitan Saat Syuting Drama DOTS

2481

Song-Joong-Ki-Utarakan-Perasaan-Usai-Cium-Song-Hye-Kyo-di-Descendants of-the-Sun-

Harianpost.co.id – Menjadi drama yang sukses pastinya banyak pihak yang bekerja keras di belakangnya. Tidak hanya tim produksi, namun juga aktor dan aktris yang harus melewati tantangan saat melakukan syuting.

Seperti yang dialami drama terpopuler tahun ini, Descendants of the Sun (DOTS). Dua artis utama mereka, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berbagi cerita pengalaman sulit mereka saat menjalani proses syuting.

Perlu diketahui bahwa DOTS memiliki latar syuting yang berbeda dari pada yang lain. Sutradara memilih Negara Yunani sebagai latar syuting mereka, dan penyelesaiannya dilakukan di Korea. Ini juga merupakan hal baru bagi sang artis, Yunani merupakan Negara yang jarang digunakan oleh industri perfilman Korea.

Song Joong Ki memerankan sosok Kapten Pasukan Khusus Tim Alpha Korea Selatan yang termasuk dalam pasukan perdamaian PBB. Bertugas di Negara Urk (berlatarkan Yunani), Yoo Si Jin dituntut mahir berbahasa Urk. Karena diceritakan banyak orang dari Negara yang berbeda, Song Joong Ki kerap memakai bahasa Inggris dalam percakapannya saat menajdi Yoo Si Jin.

Descendants-of-the-Sun-Akting-Baru-Soong-Joong-Ki-Tembus-Rating-33-Persen-

Song Joong Ki mengakui jika dirinya memang tidak mahir dalam berbahasa Inggris. Ia bahkan mengulang adegan bahasa Inggris berulang kali demi mendapatkan akting yang bagus. Tak ayal, pengulangan itum membuat Song Joong Ki ingin tertawa mengingatnya.

“Ada beberapa percakapan bahasa Inggris dalam DOTS. Aku tidak terlalu mahir mengucapkannya. Jadi aku lebih banyak improvisasi,” ujar Song Joong Ki saat diwawancarai oleh VIU tv baru-baru ini.

Kesulitan juga dialami oleh Song Hye Kyo yang memerankan sosok seorang dokter cantik dan pintar, Kang Mo Yoen. Tidak hanya bahasa Inggris yang susah diucapkan, ia juga harus mengingat istilah-istilah medis yang tidak kalah sulitnya dengan menghafalkan dialog berbahasa Inggris.

Song-Hye-Kyo-Cinta-Lokasi-Dengan-Song-Joong-Ki-Lewat-Descendants-of-the-Sun

“Aku bingung dengan beberapa kata yang dipakai dalam dunia medis. Aku sempat membicarakan dengan seorang dokter di sana. Ia hanya memberikan petunjuk dan memintaku sambil mengajarkan cara pengucapannya,” cerita Song Hye Kyo.

Sama-sama tidak mahir berbahasa Inggris, penggemar menilai banyak kesamaan yang terjadi pada Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Selain itu, di dunia nyata mereka juga merupakan ‘penggemar’ kopi, jadi mereka sering mengahabiskan waktu bersama untuk sekedar minum kopi dan makan malam.

Baca juga:

10 Drama Korea Tentang Cinta Dan Sekolah Terbaik

Ini Daftar 4 Aktor Yang Tolak Peran Kapten Yoo Si Jin ‘Descendants of the Sun’

10 Fakta Song Joong Ki ‘Descendants of The Sun’ yang Jarang Diketahui

 

Komentar

Loading...