Christiano Ronaldo Beri Tanggapan Kepindahan Mourinho ke MU

Christiano Ronaldo Beri Tanggapan Kepindahan Mourinho ke MU

494

Cristiano-Ronaldo-10-Pemain-Sepak-Bola-Terkaya-di-Dunia

Harianpost.co.id Bintang Real Madrid, Christiano Ronaldo, nampaknya menyambut gembira berita perekrutan Jose Mourinho oleh Manchester United. Ronaldo sangat berharap jika Mourinho sanggup mengembalikan sinar The Red Devils yang dalam tiga tahun belakangan mulai meredup.

“Dia (Mourinho) sudah tanda tangan kontrak belum? Saya pikir itu bagus. Jika itu hal yang diinginkan oleh Manchester United, saya pikir itu bagus,” kata Ronaldo kepada La Sexta.

Sudah menjadi rahasia umum jika nama Ronaldo tak bisa dilepaskan dari klub sebesar manchester United. Pasalnya sebelum berkostum Los Blancos, Ronaldo pernah menghabiskan waktu selama enam tahun bersama MU. Berkat MU pula ia pernah menyabet 4 gelar Premier League dan satu gelar Liga Champion.

Walaupun tak bersama Setan Merah lagi, namun nyatanya Ronaldo sangat kecewa dengan kemunduran yang dialami MU sekarang ini.

“Saya berharap MU kembali lagi ke posisi mereka semestinya, sebab MU adalah tim hebat yang seakan kehilangan identitasnya beberapa tahun belakangan ini,” ujar Ronaldo.

“Dan sedih rasanya melihat MU seperti itu sebab klub itu tetap ada di hati saya. Saya berharap Mourinho mampu membawa mereka kembali ke posisi teratas,” tambah Ronaldo.

Sepeninggal Sir Alex Ferguson, The Red Devils memang terus mengalami kemunduran kinerja. Terhitung dalam tiga tahun terakhir, MU hanya mampu mambawa satu gelar yaitu Piala FA. Namun gelar tersebut pun tak mampu menyelamatkan posisi Van Gaal sebagai pelatih MU. Ia harus rela didepak meski masih menyisakan kontrak.

Meskipun begitu, dukungan Ronaldo tersebut memnag sedikit agak unik. Pasalnya, sebelum diberhentikan oleh Real Madrid akibat tak berhasil meraih gelar dari Atletico Madrid di final Copa del Rey tahun 2013 lalu, keduanya pernah sempat bersitegang.

Baca juga:

Peter Schmeichel: Mourinho Sebenarnya Bukan Pilihan Utama MU

Prediksi Susunan Pemain MU di Bawah Kepemimpinan Mourinho

GP Italia: Dugaan Penyebab Motor Valentino Rossi Berasap Mulai Bermunculan

 

Komentar

Loading...