Mourinho Incar Gelandang Berdarah Indonesia dari AS Roma?

Mourinho Incar Gelandang Berdarah Indonesia dari AS Roma?

322
Jose Mourinho
Jose Mourinho

Harianpost.co.id Jelang penunjukkan Jose Mourinho sebagai manajer Setan Merah, banyak pemain yang dikait–kaitkan dengan Manchester United. Para pemain tersebut, mayoritas merupakan pemain yang sudah memiliki nama besar.

Tak hanya pemain luar dengan nama besarnya, kabar terbaru juga menyebutkan jika Mourinho sudah mengincar gelandang berdarah Indonesia Radja Nainggolan dari AS Roma. Karena tak hanya The Red Devils yang mengincar Nainggolan, maka klub ini siap bersaing dengan klub–klub lainnya, seperti Chelsea. Lini tengah MU yang tak memiliki gelandang bertahan handal, disebut–sebut sebagai alasan utama kabar mencuatnya perekrutan Nainggolan tersebut.

Mourinho sendiri sangat yakin akan mengalahkan Chelsea dalam perebutan Nainggolan. Pasalnya, pihak MU memiliki senjata untuk memuluskan niat mereka tersebut. Senjata yang akan digunakan yaitu seorang Marouane Fellaini. Pemain ini ternyata sangat diinginkan oleh pihak Roma, sedangkan MU sendiri sudah tak berniat untuk menggunakannya setelah melihat sepak terjang buruknya saat di bawah naungan Moyes dan van Gaal.

Seperti yang telah banyak dikabarkan, Walter Sabatini sebagai direktur olahraga Roma sangat menginginkan Fellaini untuk pindah ke Olimpico. Dengan keadaan tersebut, antara MU dan Roma bisa melakukan barter pemain. MU juga siap memberikan sejumlah uang tunai demi mendapatkan seorang Nainggolan.

Baca juga:

10 Pemain Sepak Bola Terkaya di Dunia

Daftar 10 Atlet Terkaya 2016

 

Komentar

Loading...