Jia Putus Kontrak Dengan JYP, Netizen Bersorak Miss A Bubar

Jia Putus Kontrak Dengan JYP, Netizen Bersorak Miss A Bubar

1252

Jia-Hengkang-Dari-Miss-A-Fei-Justru-Ingin-Buat-Album-Solo-

Harianpost.co.id – Baru debut enam tahun ini, girlband Miss A sudah mencapai ketenarannya. Dengan empat orang anggota yaitu Fei, Jia, Suzy dan Min, Miss A mampu bersaing dengan girlband lama seperti Girls’ Generation.

Miss A merupakan girlband besutan JYP Entertainment yang mengambil enggota dari dua Negara. Fei dan Jia merupakan warga negara Tiongkok, sedangkan Suzy dan Min berkebangsaan Korea Selatan. Namun akhirnya, Miss A menyisakan tiga orang anggota saja karena Jia memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan JYP tahun 2016 ini.

Meski demikian, JYP menghargai keputusan Jia untuk tidak memperpanjang kontrak dengan agensi. Keluarnya Jia dari JYP berarti ia juga harus hengkang dari girlband yang sudah membesarkan anmanya selama ini.

“Kami tetap mendukung Jia yang telah bergabung. Kami berharap Jia bisa lebih bersinar di masa mendatang,” ucap perwakilan dari JYP Entertainment seperti yang diberitakan oleh SBS belum lama ini.

Miss A mengalami kemunduran sejak rilis album bertajuk ‘Colors’ tahun 2015 lalu. Girlband ini jarang mengadakan kegiatan bersama, apalagi setiap anggotanya mempunyai jadwal dan kesibukan pribadi. Atas rumor bubar yang menerpa Miss A, netizen pun ikut berkomentar.

Dalam voting yang dilakukan X Sprorts melalui Nate telah merangkum bahwa 60 persen netizen bersorak atas rumor bubarnya Miss A. Sedangkan sisanya, 40 persen tetap mendukung Miss A dengan tiga anggota yang tersisa.

Parahnya, lewat situs Pann dan NetizenBuzz banyak netizen yang melayangkan komentarnya bahwa Miss A sama sekali tidak terkenal. Hanya Suzy yang mendongkrak ketenaran Miss A lewat karir individunya. Jadi menurut netizen, JYP tidak akan merugi kehilangan Jia dalam Miss A.

Baca juga:

Jia Hengkang Dari Miss A, Fei Justru Ingin Buat Album Solo?

Baeksang Arts Awards 2016: Suzy Miss A Tak Gandeng Lee Min Ho, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Disinyalir Hadir Bersama

Tak Berpasangan Dengan Lee Min Ho, Suzy Miss A Gandeng Shin Dong Yup di BAA 2016

 

Komentar

Loading...