Cerita Pahit Chicco Jerikho Pernah Ditolak Mentah-Mentah Main Film

Cerita Pahit Chicco Jerikho Pernah Ditolak Mentah-Mentah Main Film

278
Chicco Jerikho
Chicco Jerikho

Harianpost.co.id – Bermain film tentunya berbeda dengan bermain sinetron. Apalagi untuk menjadi aktor dan aktris yang berkualitas di film layar lebar. Pengalaman pahit pun mewarnai kehidupan aktor dan aktris film layar lebar, tidak terkecuali bagi Chicco Jerikho.

Chicco mengawali karirnya menjadi bintang sinetron, baru tahun 2008 ia memutuskan untuk hijarah dari pemain sinetron ke dunia perfilman. Nahas, waktu itu akting Chicco pernah diremehkan sebagai aktor.

“Dulunya gue kan lebih dikenal di televisi. Jadi ketika gue transisi menajdi seseorang aktor di dunia film, di situ banyak sekali orang yang underestimate. Ada yang bilang ‘udah lah di sinetron aja’,” cerita Chicco, Rabu (25/5).

Meski demikian Chicco mempunyai prinsip dalam hidupnya bahwa ia tidak akan mengambil pusing omongan orang yang tidak membuatnya bergerak maju. Ia lebih berfikir bagaimana ia mengembangkan karirnya menjadi seorang aktor yang berkualitas.

“Tapi keep on going, gue nggak mendengarkan itu karena pada saat itu juga gue dihadapi dengan pilihan antara mengejar mimpi di dunia seni peran atau materi,” lanjut mantan kekasih Laudya Chintya Bella itu.

Agaknya kini karir Chicco melejit bak jet di atas awan. Ia sudah banyak membintangi beberapa film layar lebar dan mengahasilkan karya yang luar biasa. Beberapa penghargaan bergengsi juga menjadi bukti bahwa Chicco bukanlah aktor yang hanya cukup bermain di sinetron saja.

Baca juga:

10 Artis Terkaya di Indonesia tahun 2016

 

Komentar

Loading...