Shireen Sungkar Tak Ingin Lewatkan Puasa Ramadhan Meski Hamil Besar

Shireen Sungkar Tak Ingin Lewatkan Puasa Ramadhan Meski Hamil Besar

355

Shireen-Sungkar-Tak-Ingin-Lewatkan-Puasa-Ramadhan-Meski-Hamil-Besar-

Harianpost.co.id – Bulan suci Ramadhan tinggal menghitung hari lagi, Shireen Sungkar dan keluarga bersiap-siap untuk menyambut datangnya bulan suci meski dirinya tengah hamil. Ini menjadi Ramadhan istimewa karena Shireen dan suami, Teuku Wisnu, tengah menanti kelahiran anak kedua.

Meski kehamilan memasuki trimester terakhir, Shireen masih semangat untuk melakukan puasa di bulan Ramadhan. Ibu dari Teuku Adam Al-Fatih ini berharap meski hamil dirinya bisa melakukan ibadah sebagaimana mestinya umat Islam di dunia.

“Kalau ditanya akan absen puasa atau nggak, aku mau sih jalani saja dulu. Waktu hamil anak pertama dapat puasa 10 hari. Tahun ini alhamdulillah hamil saat Ramadhan juga. Pas puasa nanti sudah jalan 9 bulan hamil ya, jadi  jaga kondisi,” kata Shireen belum lama ini.

“Ini juga sudah kesekian kali. Senang sekarang kondisinya lagi hamil dan sudah ada si kecil juga (Adam),” tambahnya.

Shireen-Sungkar-Tak-Ingin-Lewatkan-Puasa-Ramadhan-Meski-Hamil-Besar

Sang suami juga mendukung keputusan Shireen untuk mencoba beribadah di bulan Ramadhan. Namun Wisnu tidak ingin hal tersebut menjadi suatu pemaksaan, jika suatu hari tidak memungkinkan untuk puasa, maka ibu hamil harus menggantinya.

“Bagi saya Shireen harus ekstra jaga (kesehatan), soalnya kan lagi hamil. Dan wanita hamul diperbolehkan nggak puasa, tapi nanti diganti,” imbuh Wisnu.

Dalam masa Ramadhan nanti Shireen juga masih mengambil pekerjaan di salah satu stasiun televisi untuk program Ramadhan. Untungnya ia bekerja bersama dengan Wisnu. Meski harus full dari Senin hingga Jumat, Shireen dan Wisnu off saat Sabtu dan Minggu. Hal tersebut diambil karena di hari weekend mereka ingin menghabiskan waktu bersama kelaurga.

Komentar

Loading...