Raffi Ahmad Tak Mau Tanggapi Perkataan Ayu Ting Ting Keromantisannya Dengan Nagita...

Raffi Ahmad Tak Mau Tanggapi Perkataan Ayu Ting Ting Keromantisannya Dengan Nagita Slavina

991

Raffi-Ahmad-Tak-Mau-Tanggapi-Perkataan-Ayu-Ting-Ting-Keromantisannya-Dengan-Nagita-Slavina

Harianpost.co.idAyu Ting Ting selalu menjadi bahan bully-an di sosial media oleh para haters. Seakan haters selalu mencari-cari kesalahn Ayu untuk dijadikan bahan bahasan di soal media. Seperti yang dialami pedangdut bersuara serak itu akhir-akhir ini, ia dibully akibat perkataannya yang dinilai tidak pantas.

Dalam suatu program televisi swasta, Ayu Ting Ting bersama Raffi Ahmad dan Istrinya, Nagita Slavina, menjadi pengisi acara. Sontak dengan bahasa ala-ala Jakarta, Ayu mengeluarkan celetukan yang akhirnya menjadi kontroversi.

“Eh dasar lu, laki-bini sok-sokan romantis lu, entar juga lama-lama lu bubar,” kata Ayu dalam program televisi tersebut.

Raffi dan Nagita memang selalu tampil romantis di setiap tayangan televisi. Meski sudah mempunyai anak, mereka berdua masih terlihat seperti dua sejoli yang dimabuk asmara. Lebih lanjut, perkataan Ayu Ting Ting membuat penggemar Raffi dan Nagita geram.

Raffi-Ahmad-dan-Ayu-Ting-Ting-Diisukan-Punya-Jalinan-Spesial-Ini-Tanggapan-Julia-Perez!

Melihat dan mendengar Ayu dibully oleh haters, Raffi tidak mau masalah tersebut menjadi berlarut-larut. Baginya perkataan Ayu saat itu hanya sebuah candaan karena memang program televisi yang sedang mereka bintangi adalah acara lawak.

“Heboh banget, biasa-biasa aja lah,” ujar Rafi Ahmad, Rabu (25/5).

Raffi sendiri tidak mau memikirkan perkataan Ayu yang ditanggapi negatif oleh haters. Menurut Raffi itu hanya masalah kecil yang dibesar-besarkan sehingga muncul pemberitaan yang aneh-aneh.

“Biasa aja lah, sudah biasa digosipin,” tambah Raffi.

Baca juga:

Benarkah Ayu Ting Ting Ingin Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ‘Bubar’?

Raffi Ahmad Bakal Luangkan Waktu Penuh Untuk Nagita dan Rafathar di Bulan Ramadhan

Ingin Seperti Raffi Ahmad, Ahmad Dhani Harap Persalinan Mulan Jameela Ditayangkan Live

 

Komentar

Loading...