Julia Perez Komentari Masalah Kata-Kata Ayu Ting Ting Untuk Raffi Ahmad

Julia Perez Komentari Masalah Kata-Kata Ayu Ting Ting Untuk Raffi Ahmad

680

Raffi-Ahmad-dan-Ayu-Ting-Ting-Diisukan-Punya-Jalinan-Spesial-Ini-Tanggapan-Julia-Perez!

Harianpost.co.id – Beberapa hari yang lalu, Ayu Ting Ting melakukan kesalahan dengan mengatakan bahwa Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tidak boleh beromantis-romantisan di depan kamera. Selanjutnya, Ayu mengatakan cepat atau lambat Raffi dan istrinya bakal ‘bubar’.

“Eh dasar lu, laki-bini sok-sokan romantis lu, entar juga lama-lama lu bubar,” kata Ayu Ting Ting dalam program televisi tersebut.

Kata-kata Ayu tersebut langsung menjadi sorotan netizen, banyak netizen yang mengatakan jika hal tersebut merupakan kata-kata yang tidak panatas diucapkan seorang public figure. Apalagi sudah diketahui bahwa Ayu dan Raffi adalah rekan kerja yang cukup dekat.

Akibat kata-kata itu netizen meminta Ayu untuk keluar dari program acara tersebut. Julia Perez selaku sahabat Ayu prihatin atas kejadian yang menimpa Ayu. Sangat disayangkan jika Ayu harus dikeluarkan dari acara bagus itu.

Ayu-Ting-Ting-dan-Julia-Perez-Dipanggil-Polisi-Terkait-Kasus-Zaskia-Gotik-1

“Ayu kuat, program itu bagus. Kenapa harus keluar? Emang temanya kan candaa. Jadi jangan baper ya, Ayu baik-baik aja,” komentar Jupe.

Jupe selalu menjadi seseorang yang memberikan support untuk janda beranak satu tersebut. Menurut Jupe, Ayu adalah sosok yang kuat mengingat dirinya adalah tulang punggung keluarga untuk anak semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak.

Baca juga:

Baru Menjanda Julia Perez Sudah Mau Nikah Lagi, Ini Buktinya!

Julia Perez Siap Cari Pengganti Gaston Castano Secepatnya

Ungkapan Kegembiraan Julia Perez Jadi Janda Lagi

 

Komentar

Loading...