Agnez Mo Pakai Kebaya Vulgar, Netizen Keluarkan Kecaman

Agnez Mo Pakai Kebaya Vulgar, Netizen Keluarkan Kecaman

541
Agnez Mo
Agnez Mo

Harianpost.co.id Anez Mo menjadi salah satu panyanyi Indonesia yang go internasional. Meski kerap tinggal di luar negeri, namun ia berusaha menumbuhkan citra Indonesia dengan memperkenalkan budaya-budaya Tanah Air, salah satunya adalah kegemarannya memakai batik dan kebaya.

Namun unggahan Agnez Mo baru-baru ini bukan membuat netizen Indonesia bangga, melainkan justru menimbulkan sejumlah kostroversi. Pasalnya meski ia menggunakan kebaya, pakaian khas wanita jawa tersebut terlihat terlalu vulgar.

Agnez Mo memang sering menimbulkan kontroversi dengan busana yang dikenakannya. Ia juga pernah memakai batik yang super seksi sehingga mendapat kecaman dari netizen yang berkebangsaan Indonesia.

Foto kebaya putih yang diunggah dalam instagram @agnezmoday dianggap merusak citra kebaya itu sendiri. Dari foto yang diunggahnya, belahan dada Agnez Mo terlihat jelas sehingga tidak cocok dengan imej kebaya yang sopan dan kalem.


“Bikin rusak citra kebaya yg anggun, karya anne avante pula, unbelievable,” komentar salah satu netizen pada foot tersebut.

“Gunakanlah pakaian khas Indonesia dg benar jgn menjelekan anma Indonesia buat la dg secantik mungkin hargai la negara kita kr negara kita adalah negara yg sopan,” tambah netizen lainnya.

Nampaknya Agnez Mo sudah terbiasa dengan gaya berpakaian ala Barat. Ini yang menjadikan setiap penampilannya dianggap kontroversial oleh sebagai netizen Indonesia. Di Indonesia sendiri merupakan rakyat yang mengadopsi gaya Ketimuran yang lebih lebih sopan dan tertutup.

Baca juga:

Konser Solo Raisa Andriana Kalahkan Konser Agnez Mo. Apa Benar?

 

Komentar

Loading...