Gagal Bersanding Dengan Lee Jong Suk, Park Shin Hye Dapat Pesan Cinta...

Gagal Bersanding Dengan Lee Jong Suk, Park Shin Hye Dapat Pesan Cinta Dari Aktor Taiwan

1292
Park Shin Hye, Darren Wang
Park Shin Hye, Darren Wang

Harianpost.co.id – Semenjak usai membintangi drama Pinocchio, Park Shin Hye disebut-sebut memiliki hubungan khusus dengan aktor Lee Jong Suk selain sebagai rekan kerja. Keduanya menghadirkan chemistry yang bagus sehingga penggemar menginginkan mereka berdua sebagai sepasang kekasih.

Namun nampaknya kali ini penggemar hadir gigit jari karena Lee Jong Suk tidak akan bersanding dengan Park Shin Hye kembali. Gadis 20an tahun tersebut justru mendapatkan pesan cinta dari seorang aktor Taiwan, kok bisa?

Darren Wang, merupakan aktor Taiwan yang membintangi film Our Times. Ia mengaku menyukai Park Shin Hye sejak pandangan pertama. Pesan tersbeut dinyatakan Darren lewat postingan foto Park Shin Hye yang diberik caption ‘Dia adalah cinta pertama saya’.

Park Shin Hye
Park Shin Hye

Darren memang pernah membintangi sebuah drama di Korea Selatan, dan ketampanannya mampu membuat gadis Korea gandrung saat itu. Tidak dinyana Darren justru memberikan pesan cinta kepada idolanya yang ternyata adalah bintang The Heirs, Park Shin Hye.

Park Shin Hye sendiri merupakan seorang selebiriti Korea Selatan dengan segudang talentanya. Apik dalam membawakan setiap karakternya di film dan drama, Park Shin Hye banyak dikabarkan dekat dengan beberapa aktor Korea. Yang terakhir ia menunjukkan chemistry yang luar biasa dengan Lee Jong Suk, sehingga banyak netizen yang menyatakan Park Shin Hye dan Lee Jong Suk adalah pasangan yang sangat cocok.

Baca juga:

Unik, Park Shin Hye Pilih Jalan Olahraga Untuk Dekat Dengan Fans

Park Shin Hye Mendalami Peran Setelah Baca Script Perdana Drama Terbaru “Doctor”

Susul Park Shin Hye dan Lee Kwang Soo, Lee Jong Suk Cuma Jadi Cameo di Web Drama

 

Komentar

Loading...