Sinyal Ibrahimovic Susul Mourinho ke MU Menguat

Sinyal Ibrahimovic Susul Mourinho ke MU Menguat

364
Zlatan Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic

Harianpost.co.id Kabar kepindahan Zlatan Ibrahimovic ke Manchester United untuk menyusul Jose Mourinho semakin santer terdengar. Sebagai pemain gratis, untuk musim depan Ibra memang dapat bergabung dengan semua tim, termasuk MU.

Meskipun belum menjawab rumor kepindahannya tersebut secara gamblang, namun sinyal kuat sudah tertangkap jika tim yang dipilihnya adalah Setan Merah. Ibra mengakui bahwa keputusan tersebut sebenarnya sudah diambil sejak lama. Ia hanya membutuhkan sebuah sentuhan akhir saja.

“Banyak tawaran dari seluruh dunia. Masa depan sudah digariskan. Saya ambil keputusan sejak lama. Saya hanya tinggi pencet tombolnya,” ujar striker asal Swedia itu seperti dikutip bbc.

“Soal kemungkinan gabung MU? Kita tunggu saja apa yang kemungkinan terjadi,” ujarnya, singkat.

Secara blak–blakan Ibra mengaku bahwa dirinya sangat antusias bila dapat dilatih oleh Mourinho. Pengangkatan Mourinho sebagai manajer Manchester United sekaligus memberikan sinyal jika Ibra akan mengikuti jejak mantan pelatih Chelsea tersebut.

“Dia pelatih tepat untuk membawa MU kembali ke papan atas. Saya lewati masa fantastis dengan dia. Jika kami bisa bekerjasama lagi, saya tak tahu,” ujar Ibra.

“Ada tawaran pasti dari Liga Inggris. Tapi saya tak mau beri garansi.” tutupnya.

Baca juga:

Christiano Ronaldo Beri Tanggapan Kepindahan Mourinho ke MU

Peter Schmeichel: Mourinho Sebenarnya Bukan Pilihan Utama MU

Prediksi Susunan Pemain MU di Bawah Kepemimpinan Mourinho

 

Komentar

Loading...