Direktur Manor Sayangkan Insiden Rio Haryanto

Direktur Manor Sayangkan Insiden Rio Haryanto

301
Dave Ryan
Dave Ryan

Harianpost.co.id Dave Ryan selaku Direktur Balap Manor Racing sangat menyayangkan tentang kecelakaan yang menimpa Rio Haryanto saat sesi latihan bebas di Sirkuit Monaco, Kamis (26/5/2016) lalu. Dave juga beranggapan bahwa kecelakaan tersebut sekaligus pertanda sebagai peringatanbetapa bahayanya sirkuit Monaco.

“Awal yang menarik jelang balapan Formula 1 (F1) di Monako akhir pekan ini, dengan berbagai insiden, memperingatkan semua orang betapa bahayanya sirkuit ini. Sayangnya, Rio adalah salah satu yang terkena insiden,” kata Dave seperti dilansir akun facebook resmi Manor.

Rio Haryanto telah mengalami insiden saat memasuki tikungan St Devote, hal itu terjadi karena terlalu fokusnya Rio saat menjajal ban ultrasoft sehingga ia menjadi kehilangan kendali atas mobil balapnya.

Namun begitu, Dave masih bersyukur karena insiden yang dialami Rio tidaklah parah. Dalam nada bercanda, Dave justru menyindir Rio untuk mentraktir minum para mekanik Manor.

“Kecelakaannya kecil dan tidak akan membuat para mekanik bekerja hingga larut malam. Tapi, Rio mungkin bisa mentraktir mereka satu atau dua minuman sepanjang akhir pekan ini,” ujar Dave.

Akhir pekan ini memang jadwal Rio untuk menjalani balapan F1 seri Monaco. Disamping itu, ia masih harus dihantui oleh masalah pelunasan hutang kepada pihak Manor. Pasalnya, sampai sekarang belum ada kejelasan tentang dana yang berhasil dihimpun oleh pihak pemerintah maupun para fans yang akan digunakan untuk membayar sisa ‘mahar’ yang diminta Manor Racing.

Baca juga:

Insiden Telat Ngerem Rio Haryanto di Monaco Terjadi Saat Sesi Latihan Bebas

Hasil Kualifikasi F1 Monaco: Rio Haryanto Start dari Posisi 19

Kiprah Rio Haryanto Di Dunia Formula 1 Terancam Redup

 

Komentar

Loading...