Hamil Trimester Kedua, Chelsea Olivia Ungkapkan Rahasia

Hamil Trimester Kedua, Chelsea Olivia Ungkapkan Rahasia

1037

Netizen-Prediksi-Bayi-Chelsea-Olivia-Glenn-Alinskie-Kembar-Tiga

Harianpost.co.id – Chealsea Olivia, pemain sinetron yang diketahui telah berbadan dua, kini kehamilannya sudah memasuki bulan keenam. Meski persalinan masih tiga bulan lagi, rupanya Chealsea dan sang suami merasa tidak sabar sekaligus ketar ketir menunggu kelahiran sang buah hati.

“Iya memang lumayan deg–degan sih, apalagi Glenn. Kalau saya tiba–tiba mules dia pasti langsung panik,” jelas Chelsea pada Jum’at (27/5)

Tak hanya itu Chelsea dan keluarga lainnya rupanya juga penasaran dengan wajah sang bayi sampai-sampai istri Glenn Alinskie tersebut sering bermimpi aneh–aneh tentang proses kelahiran. Soal jenis kelamin tidak akan dipermasalahkan, laki–laki ataupun perempuan sama saja.

“Awal-awal sih saya excited banget mau tau anaknya kayak gimana, penasaran kayak apa mukanya. Sampai kadang-kadang suka mimpi aneh baby-nya nggak keluar-keluar karena kegedean,” cerita Chelsea.

Hal tersebut ternyata dikarenakan Chelsea sudah mengalami kenaikan berat badan hingga 10 kg. Yang kadang membuatnya juga merasa agak kesulitan saat sedang tidur.

“Sudah naik 10 Kg.” Ia melanjutkan, “Sekarang sudah mulai susah tidur, badan juga engap banget,” tuturnya.

Sementara itu, meskipun proses persalinan masih cukup lama, Glenn mengaku sudah tidak ingin meninggalkan Chelsea seorang diri dan ingin terus menjaganya setiap saat.

“Selama ini berusaha sesiaga mungkin, dulu kan suka banyak kerjaan di luar kota, tapi sekarang sudah enggak pernah, selalu PP (pulang pergi), karena pengin tahu perkembangan Chelsea juga,” tutup Glen.

Baca juga:

Netizen Prediksi Bayi Chelsea Olivia-Glenn Alinskie Kembar Tiga?

Glenn Alinskie Tetap Cinta Walaupun Chelsea Olivia Jadi Tukang Ojek

 

Komentar

Loading...