Prediksi Calon Pendamping Mourinho di MU

Prediksi Calon Pendamping Mourinho di MU

354
Jose Mourinho
Jose Mourinho

Harianpost.co.id Manchester United secara resmi telah mengumumkan kepenunjukkan Jose Mourinho sebagai manajer Setan Merah pada Jumat (27/5) lalu. Dengan begitu, teka–teki tentang hadirnya pria berkebangsaan Portugal tersebut ke MU terjawab sudah.

Seperti yang telah diketahui, Mourinho merupakan sososk pengganti Louise van Gaal yang telah dipecat oleh pihak MU awal pekan ini. Van Gaal harus rela hengkang dari MU walaupun telah berhasil mempersembahkan trofi piala FA.

Dengan resminya Mourinho menjadi pelatih Manchester, kabarnya ia akan segera disibukkan dengan  proses perombakan besar-besaran skuat MU. Pria dengan julukan ‘The Special One’ tersebut akan memulai dengan menyusun daftar belanja pemain. Selain itu, kabar lain juga menyebutkan jika ia juga akan merombak staf kepelatihan yang sudah terbentuk.

Sebagai pendamping Mourinho, nampaknya nama Rui Faria akan kembali dibawanya ke Old Trafford. Ryan Giggs nampaknya benar–benar tak akan dipakainya. The Daily Star telah melaporkan jika pihak Faria sudah menyetujui untuk mendampingi ‘bos’nya tersebut. Seperti yang telah diketahui bahwa Faria sudah menjadi asisten Mourinho semenjak di Chelsea, Real Madrid dan juga Inter Milan.

Giggs yang selama ini sudah menjadi tangan kanan van Gaal sebenarnya masih ingin dipertahankan oleh pihak MU. Namun ia memilih pergi untuk melatih klub lain. Pasalnya, Giggs sendiri sudah mendapat beberapa tawaran posisi baru sebagai pelatih di klub lain. Sebenarnya Giggs masih bisa mempertimbangkan untuk bertahan apabila posisinya diangkat menjadi pelatih. Karena kabar santer yang beredar menyebutkan jika ia ingin menjadi yang “kesatu” bukan yang “kedua”.

Baca juga:

Sinyal Ibrahimovic Susul Mourinho ke MU Menguat

Mourinho Incar Gelandang Berdarah Indonesia dari AS Roma?

Christiano Ronaldo Beri Tanggapan Kepindahan Mourinho ke MU

 

Komentar

Loading...