Pasca Meninggalnya Irene Justine, Mantan Suami Muncul Ke Media Dengan Membawa Janji

Pasca Meninggalnya Irene Justine, Mantan Suami Muncul Ke Media Dengan Membawa Janji

410

Pasca-Meninggalnya-Irene-Justine-Mantan-Suami-Muncul-Ke-Media-Dengan-Membawa-Janji

Harianpost.co.id – Bryan McKenzie, mantan suami mendiang Irene Justine harus kehilangan sosok ibu bagi anaknya, Arjuna Keith Al Ghifary. Kini Bryan harus menjadi ayah tunggal dan ia pun berikrar untuk selalu mengurus dan menjaga Arjuna.

Lewat akun Instagram @bryanmmckenziee, Bryan menyatakan ikrarnya dalam bahasa Inggris. Intinya bahwa Bryan dan Arjuna akan selalu mengenang sosok Irena. Bryan berjanji akan membuat putranya menjadi pria yang dibanggakan mendiang istrinya.

It’s just you and me now son, mommy will always be in our hearts and in our minds forever. We both love you so much and miss you Hun. I’ll keep my promise to you, I’ll take care of our son and make him a man u will be proud of” tulis Bryan.

Uniknya pada postingan terbarunya, Bryan dan Arjuna justru memperagakan pose memajukan bibir (monyong). Sehingga ada kesan kalau ayah dan anak itu tak mau terlalu larut dalam kesedihan akibat meninggalnya wanita yang mereka cintai.

Banyak followers yang memberikan simpatinya terhadap Bryan dan dan Arjuna. Mereka berharap sepeninggal Irene, Bryan bisa menjadi ayah yang baik baik bagi anak semata wayangnya.

Mommy will always be with you juna daddy haruus kuaat yaa buat juna,” komentar salah satu follower.

Irena menikah dengan Bryan McKenzie di usia yang tergolong muda. Nama aktris kelahiran Bandung, 15 Juni 1993 itu mulai sering terdengar publik sejak berperan sebagai tokoh Tasya dalam sinetron legendaris, Cinta Fitri, pada 2008 lalu. Irena meninggal dunia pada Kamis (26/5) malam karena serangan jantung.

 

Komentar

Loading...