Lampard: Untuk Capai Kesuksesan, Mourinho Bakal Gembleng Pemain MU

Lampard: Untuk Capai Kesuksesan, Mourinho Bakal Gembleng Pemain MU

204
Frank Lampard
Frank Lampard

Harianpost.co.id Setelah tiga hari insiden pemecatan Louise van Gaal, ‘Setan Merah’ secara resmi telah menunjuk Jose Mourinho sebagai manajer Wayne Rooney dan kawan–kawan. Alhasil kontrak selama tiga tahun tersebut sudah disepakati oleh Mourinho.

Frank Lampard, sebagai legenda Chelsea, mantan klub yang pernah diasuh oleh Mourinho tersebut juga ikut memberikan komentar tentang berita yang sudah tersebar luas itu. Gelandang New York City tersebut mengatakan jika Mourinho merupakan orang yang tepat untuk mengembalikan kejayaan MU.

“Jose bakal memiliki efek yang besar di MU. Seperti saat di Chelsea, dia punya faktor X untuk membangkitkan MU. Saya bisa melihat Mourinho bakal berhasil bersama MU,” ucap Lampard, dilansir dari The Sun.

“Dia adalah manajer top dan pernah melatih beberapa tim hebat di dunia. Lihat hal yang sudah dilakukannya bersama Chelsea, Inter Milan, dan Real Madrid. MU butuh manajer yang berkepribadian untuk mencerminkan kekuatan mereka,” tambahnya.

Menurut Lampard, untuk menggapai kesuksesan MU kembali, Mourinho akan menggembleng habis–habisan para pemain MU saat latihan nanti. Ia juga sangat yakin jika MU akan lebih kompetitif pada pertandingan musim depan. Menurutnya, MU memiliki kualitas yang bagus, namun masih kurang ulet. Oleh karenanya, Mourinho sebagai manajer baru akan menggembleng pemain MU tersebut.

Tak hanya gemblengan yang bakal dihadirkan oleh Mourinho. Sebagai manajer, ia juga akan mendatangkan pemain berkualitas untuk memperkuat skuat tim Setan merah. Lampard juga mengatakan jika Mourinho memiliki kepandaian untuk mengendus kemampuan para pemain yang sekiranya akan membawa kesuksesan bagi tim yang diasuhnya.

“Dia tahu cara untuk menempatkan dirinya dalam skuat. Dia pasti mendatangkan pemain baru untuk MU. Mourinho bakal membawa energi untuk tim. Dia mencari pemain yang efektif untuk memenangkan pertandingan,” ujarnya.

“Tentu saya sangat yakin dia bakal menambah pemain. Saya telah melihat hal-hal yang Mourinho buat untuk tim. Tentunya hal itu mudah dimengerti untuk para pemain,” kata Lampard.

Baca juga:

Prediksi Calon Pendamping Mourinho di MU

Sinyal Ibrahimovic Susul Mourinho ke MU Menguat

Mourinho Incar Gelandang Berdarah Indonesia dari AS Roma?

 

Komentar

Loading...