7 Bahan Alami, Rahasia Cantik Wanita Tiongkok

7 Bahan Alami, Rahasia Cantik Wanita Tiongkok

826

7-Cara-Memutihkan-Kulit-Wajah-Secara-Alami

Harianpost.co.id Memiliki kulit putih dan mulus merupakan dambaan bagi setiap wanita. Itulah sebab kenapa wanita Korea dan juga Tiongkok selalu menjadi kiblat kecantikan bagi wanita, tak terkecuali wanita Indonesia. Sebenarnya, para wanita Korea dan Tiongkok tersebut cenderung menggunakan bahan–bahan alami untuk bisa mendapat kecantikan yang mereka miliki.

Dilansir dari situs Bolsky, Kamis (26/5/2016), berikut merupakan 7 rahasia cantik alami dari Tiongkok yang dapat diaplikasikan sendiri di rumah. Bagi Anda yang ingin mendapatkan kulit cantik sepert mereka, tak ada salahnya untuk menggunakan cara–cara di bawah ini.

  1. Air Beras

Air beras dipercaya memiliki banyak nutrisi yang bermanfaat dan sangat dibutuhkan oleh kulit Anda. Jika Anda ingin mengikuti jejak para wanita Tiongkok tersebut, Anda bisa menggunakan air beras untuk mencucui wajah. Para wanita Tiongkok tersebut biasanya melakukan perawatan ini secara rutin.

  1. Kacang hijau

Masker kacang hijau sangat populer digunakan para wanita Tiongkok untuk tetap menjaga kecantikan dan kemulusan wajah mereka. Kacang hijau sendiri dipercaya memiliki manfaat untuk menghilangkan bakteri yang ada dalam pori–pori kulit dan juga membantu menghilangkan noda bekas jerawat.

  1. Bubuk tiram

Bubuk tiram juga merupakan salah satu perawatan alami yang biasa digunakan oleh wanita Tiongkok untuk wajahnya. Kandungan dalam tiram dipercaya dapat membantu meremajakan kulit, memberikan nutrisi dan membuat kulit Anda terlihat lebih bercahaya.

  1. Teh hijau

Seperti yang telha diketahui, teh hijau memiliki antioksidan yang tinggi sehingga dapat digunakan sebagai anti-aging yang baik, termasuk juga untuk kulit wajah. Selain itu, teh hijau juga mampu mengencangkan kulit Anda. Jika diaplikasikan secara rutin, teh hijau ini juga mampu menghilangkan jerawat serta noda hitam bekas jerawat.

  1. Pijat

Agar aliran darah dapat lancar, salah satu kegiatan yang dapat digunakan  adalah dengan melakukan pemijatan secara rutin, baik pada wajah atau tubuh. Dengan aliran darah yang lancar, maka kulit Anda akan terlihat lebih segar dan juga sehat. Dengan begitu, rona kecantikan akan terpancar secara alami.

  1. Daun mint

Daun mint dipercaya dapat mencerahkan warna kulit. Wanita Tiongkok biasa menggunakan daun mint untuk perawatan wajah atau tubuh sebagai masker atau lulur. Sensasi dingin yang dihadirkan juga akan memberikan kesegaran bagi kulit.

  1. Kunyit

Bagi wanita Tiongkok, kunyit dipercaya dapat menghilangkan sel kulit mati pada tubuh. Selain itu, dengan memakainya, kulit akan terasa lebih lembut.

Baca juga:

Tips Menjaga Kecantikan Saat Menstruasi

Ingin Secantik Artis Korea? Ini Tipsnya!

Manfaat Perawatan Kecantikan Alami Menggunakan Mentimun

 

Komentar

Loading...