Isco Teguh Hati Tak Ingin Hengkang Dari Madrid

Isco Teguh Hati Tak Ingin Hengkang Dari Madrid

215
Isco
Isco Alarcon

Harianpost.co.id Isco Alarcon, gelandang Real Madrid secara tegas sudah memastikan jika dirinya akan tetap tinggal di Real Madrid. Hal tersebut akan dilakukannya jika Los Blancos tetap menginginkan dirinya untuk tetap tinggal.

Setelah suskes adu penalti dengan Atletico Madrid, Minggu (29/5/2016), Real Madrid akhirnya berhasil meraih sukses merengkuh trofi Liga Champion dan menjadi juara di kompetisi elit Eropa tersebut.

“Saya sangat bangga dengan tim saya. Kami memiliki musim yang sulit, tapi kami tidak pernah menyerah, jadi kami layak mendapatkannya,” kata Isco.

“Saya berharap untuk tinggal. Jika klub ingin saya di sini, saya akan tinggal. Saya sangat senang di sini dan saya berharap untuk terus memenangi piala untuk klub ini. Zidane telah melakukan pekerjaan luar biasa dengan kami,” tambahnya.

Dalam laga final yang digelar di San Siro tersebut, Isco berperan sebagai pemain pengganti. Pemain internasional Spanyol ini sempat menjalani musim yang tak berkesan ketika Madrid masih berada di tangan Rafael Benitez. Bahkan berita yang santer beredar menyebutkan jika dirinya akan meninggalkan Santiago Berbenue pada bursa transfer pertengahan musim.

“Kami telah bermain melawan lawan yang sangat kompetitif dan membuat hal-hal yang sangat sulit, tapi akhirnya kami bisa membawa trofi ke Bernabeu,” tutupnya.

 

Komentar

Loading...