Persaingan Ketat Leicester dan Liverpool Buru Winger Arsenal

Persaingan Ketat Leicester dan Liverpool Buru Winger Arsenal

175

Persaingan-Ketat-Leicester-dan-Liverpool-Buru-Winger-Arsenal

Harianpost.co.id Leicester City, juara Liga Premier Inggris mulai melakukan perburuan pemain untuk bekal musim depan. Nama Alex Oxlade Chamberlain, pemain sayap Arsenal  disebut–sebut sudah menjadi incaran Leicester.

Chamberlain telah bergabung ke Emirates Stadium dari Southampton pada 2011 lalu. Namun, grafik penampilannya dinilai tak menjanjikan.

Untuk masuk skuat inti Arsenal, Chamberlain sudah melakukan perjuangan yang tak main–main. Wenger selaku manajer Arsenal pun sudah bnyak memberikan kesempatan pada pemain berusia 22 tahun tersebut. Namun nyatanya, Oxlade-Chamberlain sendiri belum menunjukkan semua potensi yang dimilikinya.

Setelah mengalami cedera lutut, Chamberlain absen di ajang Liga Champion pada bulan Februari lalu. Kabar juga menyebutkan jika dirinya juga akan absen dalam Piala Eropa 2016. Dalam total 22 pertandingan, dirinya hanya tercatat telah engemas gol sebanyak satu gol saja.

Karena itu, Chamberlain diberi kesempatan untuk memilih tinggal di Arsenal atau memilih untuk hengkang ke klub lain jelang musim ini. Menurut Wenger, keputusan mengenai masa depan pemain itu harus segera diambil.

Usulan Wenger ke Leicester untuk mengadopsi Chamberlain nampaknya mendapat tanggapan positif. Namun demikian, Leicester juga harus siap bersaing dengan Liverpool, karena klub tersebut nampaknya juga tengah mengincar Chamberlain.

Komentar

Loading...