Selamat! Kahitna Didapuk Jadi Grup Musik Lintas Generasi

Selamat! Kahitna Didapuk Jadi Grup Musik Lintas Generasi

210
Kahitna
Kahitna

Harianpost.co.id – Setiap karya lagu Kahitna selalu berhasil menyita perhatian para pendengarnya. Bahkan dari awal berkarir sejak tahun 1986 sampai sekarang grup musik asal Bandung ini memiliki fans setia dari berbagai generasi, dari era tahun 90 sampai 2000.

Grup musik yang digawangi oleh Yovie Widianto, Hedi Yunus, Carlo Saba, Mario Ginanjar, dan lima personel band pengiring lainnya merasa bersyukur hampir seluruh lagunya mendapat respon positif. Selain tampil di beberapa acara konser, Kahitna juga tak jarang menjadi guest star pada perhelatan pentas seni atau pensi.

Pentolan Kahitna, Yovie Widianto, mengungkapkan kebanggannya saat menyuguhkan lagu demi lagu dengan sambutan meriah dari fans yang kini dinamakan Soulmate Kahitna. Baginya, energi dari mereka lebih berharga ketimbang materi.

“Anugerah banget musik kita bisa didengarkan siapapun. Jadi band lintas generasi menyenangkan kalau lihat penonton yang sama-sama teriak-teriak dari ibu-ibu sampai anak-anak seru banget dan menunjukkan ada cinta yang besar. Ini anugerah yang luar biasa nilainya lebih dari royalti,” papar Yovie belum lama ini.

Dalam meramu lagu, Kahitna kerap kali melibatkan fans yang berperan penting dalam perjalanan karir mereka di industri musik selama 30 tahun. Banyak permintaan tema lagu dari fans untuk Kahitna lewat media sosial. Yang lalu digodok dan diperkaya lagu nuansanya oleh Yovie.

“Kalau lagu kita kadang denger dari fans mereka ngajuin lewat sosmed mau lagu yang begini dong tapi tetap dari kita yang eksekusinya. Semua lagu tema sudah semua alam, bangsa semuanya lagu kita bisa dijadiin untuk angle yang berbeda-beda,” ucap Yovie.

Kahitna juga sudah menyiapkan album teranyarnya berjudul Rahasia Cinta yang berisi 11 lagu baru tanpa recycle. Diantaranya yaitu Kekasih Dalam Hati, Rahasia Cintaku, Di Sekitar Senayan, Kulakukan dengan Cinta, Semoga Nanti, I Will Marry You, Maaf Susah Dengar Kata Maaf, Kembali ke Bandung, Sederhana Saja, Selalu Cinta, dan Bidadari Tak Bersayap.

Baca juga:

Cantiknya Jessie J Jadi Opening ICA 2016

Jessie J Tampil Glamor Meriahkan Puncak Indonesian Choice Award 2016

Daftar Pemenang di 11 Kategori Indonesian Choice Awards 2016

 

Komentar

Loading...