Dibintangi Irena Justine, Bagaimana Kelanjutan Acara ‘Baper’?

Dibintangi Irena Justine, Bagaimana Kelanjutan Acara ‘Baper’?

713
Irena Justine
Irena Justine

Harianpost.co.idIrena Justine artis yang main di beberapa sinetron tengah menjadi buah bibir masyarakat. Pasalnya janda satu anak ini tiba–tiba meregang nyawa ketika acara syuting berlanjut.

Kabar meninggalnya Irena Justine memang cukup mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, seperti yang diketahui Irena meninggal saat tengah syuting acara “Baper” RCTI. Kematian terjadi ketika dia memainkan salah satu jenis tapping.

Syuting tiba–tiba terhenti ketika Irena tumbang sontak menarik seluruh perhatian kru. Tak selang lama Irena dilarikan ke rumah sakit terdekat guna mendapatkan penanganan lebih lanjut. Lantas bagaimana nasib video episode “Baper” yang sudah direkam? Menanggapi hal ini, pihak stasiun TV terkait mengaku masih belum mengetahui mau diapakan video rekaman itu.

“Belum tahu (soal video yang sudah diambil saat tapping). Masih akan dirapatkan,” jelas Tony, selaku Corporate Secretary RCTI yang dikutip dari majalah Bintang.

Lebih lanjut, Tony menambahkan bahwa mungkin saja episode yang telah direkam itu tak akan pernah ditayangkan. Sementara itu, pihak RCTI sebelumnya juga telah memberikan konfirmasi soal meninggalnya Irena di lokasi syuting “Baper”.

“Mungkin juga tak akan pernah ditayangkan,” imbuh Tony.

Meninggal secara mendadak, bintang “Sakinah Bersamamu” itu juga diketahui telah melakukan syuting bersama Syahnaz Sadiqah. Irena sudah syuting sebanyak 3 episode untuk program tersebut.

Seperti diketahui bahwa Irena memang sering kali mengalami drop bahkan ketika syuting dia juga kerap tak sadarkan diri. Hingga kini penyebab kematiannya masih dipertanyakan.

Komentar

Loading...